Selasa , 24 November 2020
Home / Breaking News / Komunitas Ojol, Srikandi dan Cageur Bageur “Geruduk” Agusrin Nyatakan Dukungan

Komunitas Ojol, Srikandi dan Cageur Bageur “Geruduk” Agusrin Nyatakan Dukungan

DUKUNGAN: Komunitas Ojek Online di Curup menyatakan dukungan untuk Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Agusrin Imron. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Agusrin kedatangan tamu dari 3 komunitas di Hotel Golden Rich 88 Curup, Kamis (19/11). Tiga komunitas tersebut adalah Komunitas Cageur Bageur, Srikandi AIR dan Komunitas Ojek Online di Curup yang bermaksud untuk menyatakan dukungan untuk Agusrin Imron.

“Dukung Agusrin menjadi orang nomor 1 di Provinsi Bengkulu dan semoga Bapak Agusrin bisa membangun kembali Bengkulu,” tutur Koordinator Cageur Bageur, Dery yang ikut hadir.

Dery juga menjelaskan, Komunitas Cageur Bageur yang berasal dari bahasa Sunda berarti sehat dan baik, merupakan komunitas yang sudah berdiri 2,5 tahun. Merupakan komunitas yang fokus di bidang sosial, seperti menyalurkan kaki palsu, kain kafan untuk warga meninggal dan juga membantu ibu-ibu melahirkan.

Ditambahkan Koordinator Ojek Online, Jony Boy, komunitas ini terdiri dari ratusan anggota juga ikut menyatakan dukungan ke Agusrin Imron. Komunitas Ojek Online terdiri GBB, My Family dan Independent. “Kami dukung full Agusrin Imron, Menang!” tegasnya.

Agusrin yang menyambut hangat kedatangan 3 komunitas tersebut mengapresiasi antusias masyarakat Rejang Lebong yang sampai hadir sebelum Agusrin berangkat melanjutkan giat kampanyenya di kawasan Rejang Lebong.

“Masyarakat Rejang Lebong luar biasa. Saya yakin akan memenangkan pemilihan Gubernur 9 Desember mendatang,” tutup Agusrin. (rls)

Berita Lainnya

Selisih Suara Pemenang Pilbup, Tak Akan Jauh

LEBONG UTARA – Pengamat politik dari Universitas Bengkulu (Unib), Drs. Mirza Yasben, M.Soc memastikan perolehan …

%d blogger menyukai ini: