Minggu , 29 November 2020
Home / Breaking News / Ojek Pangkalan Dibegal Penumpang

Ojek Pangkalan Dibegal Penumpang

DIAMANKAN: Pelaku pembegalan pengemudi ojek pangkalan diamankan di Polsek Curup beserta barang bukti. (Foto Wanda/rb)

CURUP – Apes dialami M. Theo Alhakqito (18) seorang pengemudi ojek pangkalan warga Kelaurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur. Rabu (18/11) sore dirinya menjadi korban begal penumpangnya sendiri di kawasan Desa Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang. Pelakunya adalah In (40) warga asal Desa Balai Buntar Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI).

Data terhimpun, saat itu korban sedang melintas di jalan umum Desa Air Meles Atas dan dihampiri pelaku. Saat itu pelaku ingin menyewa ojek korban dengan tujuan untuk mencari alamat rumah saudaranya yang berada di sekitaran kawasan Desa Air Meles Atas. Tanpa curiga korban membonceng pelaku untuk mencari alamat.

Namun rupanya, di tengah perjalanan diketahui pelaku berniat jahat dan ingin membegal korban. Pelaku mengeluarkan senjata tajam dan mengancam korban dari belakang sembari meminta korban memberhentikan motornya. Korban rupanya nekat, bukan memberhentikan laju motor, namun korban mengarahkan laju motor dan menjatuhkan diri di drainase pinggir jalan sembari berteriak minta tolong.

‘’Saat itu, warga di sekitar kejadian mendengar teriakan korban yang terjatuh di drainase bersama pelaku. Warga kemudian memberi pertolongan sembari menangkap pelaku,’’ terang Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek Curup Iptu Samsudin, SH kepada RB kemarin.

Ditambahkan Samsudin, pasca kejadian pelaku langsung diamankan anggota Polsek Curup guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi terhadap pelaku. ‘’Untuk korban sudah kita mintai keterangan bersama beberapa saksi lainnya. Sedangkan pelaku sudah kita amankan beserta barang bukti guna kepentingan proses hukum,’’ imbuh Samsudin.(dtk)

Berita Lainnya

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Imbau dan Bagikan Masker

BENGKULU – Personel UKL II Polres Bengkulu Polda Bengkulu menggelar operasi yustisi tentang penerapan dan …

%d blogger menyukai ini: