Minggu , 13 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / News Update / Agusrin: Gaji Guru Ngaji dan Umrah Gratis Dilanjutkan
BANNER



BANNER

Agusrin: Gaji Guru Ngaji dan Umrah Gratis Dilanjutkan

KUNJUNGAN: Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3 Agusrin M Najamudin saat mengunjungi Panti Asuhan Arrayhan Rejang Lebong. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Calon Gubernur Bengkulu nomor urut 3 Agusrin M Najamudin dalam lanjutan giat kampanye akan melanjutkan program yang menyelaraskan pembangunan fisik dan mental di Provinsi Bengkulu.

“Kita akan lanjutkan program memberikan gaji guru ngaji, mengumrahkan ulama-ulama secara gratis dan program yang membangun mental lainnya. Insya Allah akan memberikan dampak lebih baik untuk Provinsi Bengkulu,” ucap Agusrin di Desa Talang Benih Rejang Lebong, Sabtu (21/11).

Sebelumnya, di sela kampanye kandidat menyempatkan menyantuni anak yatim di Panti Asuhan Arrayhan Rejang Lebong yang mengasuh anak yatim piatu. Pimpinan Panti Arrayhan, Mardi bersyukur, Agusrin dapat kembali menginjakkan kaki kembali ke sini.

Menurut Mardi, sosok Agusrin M Najamudin adalah pemimpin yang luar biasa. Semasa menjabat dia sangat memperhatikan anak-anak yatim di panti se-Provinsi Bengkulu.

“Subhanallah, pedulinya dengan anak-anak yatim luar biasa. Saya sempat terharu ketika beliau memberi makan langsung dari tangan beliau,” jelas Mardi.

Mardi beranggapan kepedulian Agusrin timbul karena beliau punya anak asuh yatim di Yayasan Najamudin Bengkulu.

“Harapan kami beliau harus terpilih kembali. Mudah-mudahan seperti dulu lagi, memperhatikan anak-anak yatim. Semoga berkah,” harap Mardi. (rls)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Pajak Sembako

Oleh: Dahlan Iskan UNTUNG dokumen publik ini bocor. Diskusi publik pun bisa terjadi –meskipun kacaunya …

%d blogger menyukai ini: