Selasa , 24 November 2020
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / BB Manna, Salurkan CSR Untuk Pembangunan Masjid

BB Manna, Salurkan CSR Untuk Pembangunan Masjid

SALURKAN : Penyaluran bantuan CSR untuk masjid di Bengkulu Selatan oleh Bank Bengkulu Cabang Manna

KOTA MANNA – Bank Bengkulu Cabang Manna saat ini terus menyalurkan bantuan Cooperate Social Responsibility (CSR), salah satunya untuk pembangunan masjid di 11 Kecamatan Bengkulu Selatan (BS).

Dari data pihak BB Manna, total masjid yang telah mendapatkan bantuan CSR selama periode tahun 2020 lebih kurang 20 masjid yang tersebar diseluruh kecamatan BS. Bahkan rincian biaya yang dikeluarkan pihak BB Manna mencapai Rp 200 juta.

Pimpinan BB Manna Mulkan melalui Kasi Umum dan SDM Atin Febti mengatakan, CSR yang telah disalurkan untuk masjid bermacam-macam. Disebutkannya mulai dari Rp 20 juta hingga Rp 35 juta. Sesuai dengan proposal yang diajukan oleh pihak masjid.

Adapun CSR ini tambahnya tidak berhenti disalurkan meskipun kondisi perusahaan saat ini masih dalam keadaan pandemic Covid-19.

“Tetap, penyaluran tetap dilakukan, untuk paling banyak itu didaerah Kecamatan Seginim masjid yang kita bantu,” terang Febti

Sedangkan Wakil Pimpinan BB Manna Ekwan mengungkapkan untuk mendapatkan CSR dari BB Manna masyarakat harus membuat proposal. Saat itu juga pihaknya akan mengusulkan permintaan masyarakat ke BB pusat untuk disetujui.

“Silahkan saja usulkan, nanti pihak pemerintah dan BB akan menyetujuinya,” ujar Ekwan

 

Sementara itu Asisten II Pemkab BS Novman Ali, SE mengaku peran BB dalam pembangunan di BS nyata. Sebagai contoh yaitu untuk hal keagamaan, BB berperan penting untuk masyarakat islam.

Terlepas dari itu semua Novman tidak ingin apa yang dilakukan BB Manna berhenti disitu. Sebab dia menilai masih banyak yang perlu dibantu di BS mulai dari sektor pendidikan, budaya, kesehatan dan lainnya.

“Terus memberikan pengaruh dan ikut membangun daerah, itulah tugas bersama,” kata Novman.(tek)

Berita Lainnya

Dua Warga Masih Isolasi Mandiri

KOTA MANNA – Dari total delapan orang yang terkonfirmasi virus Corona selama periode Oktober hingga …

%d blogger menyukai ini: