Minggu , 29 November 2020
Home / Breaking News / Dukungan Terus Mengalir

Dukungan Terus Mengalir

DEKLARASI: beberapa anak muda Kecamatan Ujan Mas, mendeklarasikan diri sebagai Barada Kecamatan Ujan Mas, Jumat (20/11).

KEPAHIANG – Dukungan untuk pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang  No Urut 2 Dr. Ir.Hidayatullah Sjahid. MM., IPU – H. Zurdi Nata. S.Ip terus mengalir, Jum’at 20 November 2020 pemuda pemudi Kec. Ujan Mas mendeklarasikan diri sebagai Barisan Muda Hidayat-Nata (Barada)  Kabupaten Kepahiang.

Disampaikan Koordinator Barada Kecamatan Ujan Mas Herlan Julian Hari ini kami  pemuda-pemudi Kecamatan Ujan Mas mendeklarasikan dan berkomitmen mendukung pasangan nomor urut 2 dan siap memenangkan Dr.Ir. Hidayattullah Sjahid, MM dan H. Zurdi Nata. S.IP sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapahiang.

“Selain itu dalam deklarasi di Kecamatan Ujan Mas ini, kami juga menggelar pamaren lukisan Kepahiang dalam bingkai pilkada. Ini sebagai bentuk kreatifitas anak muda Hidayat-Nata  serta dukungan nyata yang siap memenangkan Hidayat-Nata,” ungkap Herlan.

Acara ini dihadiri langsung oleh cabup Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM beliau mengatakan dan mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pemuda-pemudi Ujan Mas yang hadir dan berkomitmen siap mendukung dan menangkan pasangan no urut 2.

“Saya sangat terima kasih kepada pemuda-pemudi Kabupaten Kepahiang terus mensupport dan mendoakan kami pasangan no urut  2 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang,” ungkap Dayat.

Sementara itu, Ketua Barada Kabupaten Kepahiang Angga Jerry Renaldi. S.Sos mengungkapkan, dengan deklarasi hari ini di Kecamatan Ujan Mas  telah bertambah lagi Barisan Muda Hidayat-Nata (Barada) di Kabupaten Kepahiang untuk mendukung Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid MM dan  H. Zurdi Nata S.IP.

“Artinya ini dukungan untuk menuju kemenangan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Dan dukungan ini tentu akan menambah semangat kami para kamu muda untuk memenangkan Hidayattullah Sjahid – Zurdi Nata,” ujarnya.

Ikut hadir dalam acara tersebut Isteri cabup-cawabup, tim pemenangan, Ketua Barada, Korcam Ujan Mas, Milenial Kabawetan, Milenial Muda Ujan Mas, selain itu Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan Barada Kabupaten Kepahiang yang menampilkan Komunitas Musik Kepahiang. (sly/krn)

Berita Lainnya

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Imbau dan Bagikan Masker

BENGKULU – Personel UKL II Polres Bengkulu Polda Bengkulu menggelar operasi yustisi tentang penerapan dan …

%d blogger menyukai ini: