Minggu , 29 November 2020
Home / Breaking News / Hadir dengan Desain Baru, Astra Motor Bengkulu Resmi Luncurkan All New Honda Scoopy di Bengkulu

Hadir dengan Desain Baru, Astra Motor Bengkulu Resmi Luncurkan All New Honda Scoopy di Bengkulu

DILUNCURKAN: All New Honda Scoopy secara resmi telah dilaunching oleh Astra Motor Bengkulu, Sabtu (21/11) secara virtual. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Hadir dengan desain terbaru dengan kesan unik dan berbeda All New Honda Scoopy telah hadir di daerah Bengkulu. Digelar secara virtual, All New Honda Scoopy secara resmi telah dilaunching oleh Astra Motor Bengkulu, Sabtu (21/11).

“Honda terus mengembangkan apa yang diperlukan untuk masyarakat, pada generasi terbaru Scoopy ini Honda memenuhi harapan pecinta skutik melalui penyematan mesin dan rangka baru pada All New Honda Scoopy untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, dengan menyajikan beragam fitur baru yang menunjang gaya hidup pencinta penggendara roda dua,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra Runawang.

Hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda, All New Honda Scoopy tersedia dalam beberapa 4 varian dan 8 pilihan warna yaitu varian sporty dengan pilihan warna Sporty Red dan Sporty black. Serta varian fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream. Tak hanya itu All New Honda Scoopy juga hadir dalam tipe stylish dan prestige, yang merupakan varian teranyar yang telah dilengkapi dengan kunci berteknologi Smart Key System.

Dilengkapi generasi terbaru mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) All New Honda Scoopy sanggup menyuguhkan performa optimal yang hemat bahan bakar. All New Honda Scoopy juga didukung oleh penggunaan rangka baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), teknologi frame baru Honda ini akan membuat skutik ini lebih ringan, lincah, dan nyaman untuk dikendarai.

Serta dilengkapi Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Fitur unggulan lainnya yang menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini juga tersedia pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger) sebagai nilai tambah.

Untuk pemasaran di daerah Bengkulu All New Honda Scoopy dijual dengan harga Rp 19.800.000 untuk reguler dan Rp 20.215.000 untuk harga spesial sesuai varian dan pilihan warna yang ada.

Banjir Hadiah dan Doorprize Menarik

Menyambut kehadiran sepeda motor skutik favorit masyarakat Bengkulu All New Honda Scoopy, Astra Motor Bengkulu membagikan berbagai hadiah dan doorprize menarik kepada masyarakat Bengkulu yang turut menyaksikan Virtual Launching All New Honda Scoopy di Live Instagram @hondabengkulu. Dihadiri lebih dari 200 orang secara virtual, rangkaian acara Virtual Launching yang dimulai dari siang hari pukul 15.00 WIB berlangsung sukses dan meriah.

Keseruan Virtual Launching juga disertai dengan adanya Photo Contest bersama Honda Scoopy yang tentunya diikuti oleh masyarakat di Provinsi Bengkulu. Lebih dari 30 peserta turut meramaikan kompetisi virtual yang diadakan ini hingga akhirnya terpilih juara dari kompetisi yang telah diadakan selama 2 hari sejak Jumat 20 November 2020.

Tidak hanya membagikan hadiah pada saat Virtual Launching diadakan, namun Astra Motor Bengkulu juga memberikan hadiah langsung berupa Helm Classic Exclusive terbatas untuk 50 konsumen pertama All New Honda Scoopy di seluruh Provinsi Bengkulu.

“Astra Motor Bengkulu juga mengadakan Pameran Virtual All New Honda Scoopy dari hari ini (21 November) hingga 27 November 2020. Bagi masyarakat Bengkulu yang ingin melakukan pembelian Sepeda Motor All New Honda Scoopy dapat langsung melakukan akses di www.hondabengkulu-expo.com karena kami akan membagikan doorprize menarik bagi konsumen yang melakukan pemesanan melalui Pameran Virtual ini,” ujar Kepala Bagian Marketing Chrystian David. (tok)

Berita Lainnya

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Imbau dan Bagikan Masker

BENGKULU – Personel UKL II Polres Bengkulu Polda Bengkulu menggelar operasi yustisi tentang penerapan dan …

%d blogger menyukai ini: