Selasa , 24 November 2020
Home / Breaking News / Yamaha All New Aerox 155 Connected Resmi Hadir di Bengkulu

Yamaha All New Aerox 155 Connected Resmi Hadir di Bengkulu

DILUNCURKAN: Yamaha All New Aerox 155 Connected secara resmi diluncurkan di Bengkulu, Sabtu (21/11). (foto: febi/rb)

BENGKULU – Setelah resmi diluncurkan secara nasional, Yamaha All New Aerox 155 Connected saat ini telah hadir di Bengkulu. PT. Thamrin Brothers Sentral Yamaha Bengkulu, Sabtu (21/11) secara resmi telah melaunching produk terbaru yang merupakan keluarga Maxi Yamaha tersebut di daerah Bengkulu.

All New Aerox 155 Connected didesain dengan DNA Super Sport yang kuat, serta fitur-fitur unggulan seperti Smart Key System yang merupakan sistem penguncian tanpa anak kunci, Electric Power Socket untuk pengisian daya baterai smartphone, serta Anti-lock Braking System (ABS) yang semakin mengoptimalkan sistem pengereman pada sepeda motor. Pada tampilan lampu depan menggunakan tipe LED dengan alis DRL dengan ciri khas memanjang serta dilengkapi lampu hazard sebagai penanda ketika pengendara dalam kondisi darurat.

Sementara itu pada sektor mesin All New Aerox 155 Connected ABS mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berpendingin cairan serta dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi dan tenaga mesin tetap merata pada setiap putarannya sehingga diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW/8.000 rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9 Nm/ 6.500 rpm.

“Hal ini menjadikan All New Aerox 155 memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik di kelasnya,” ungkap Area Manager Yamaha Bengkulu, Kurnia Akbar.

Keunggulan terbaru lainnya, All New Aerox 155 memiliki fitur Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone milik pengendara ke sepeda motor melalui bluetooth, dengan begitu segala informasi lengkap mengenai motor ini bisa dengan mudah diakses oleh pemilik sepeda motor seperti notifikasi telepon dan pesan masuk pada dashboard motor, konsumsi bahan bakar, rekomendasi perawatan yang menunjukkan kondisi aki dan oli bahkan lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi.

Untuk varian warna All New Aerox 155 Connected/ABS Matte Black Signature (hitam doff) dan Prestige Silver sedangkan varian warna All New Aerox 155 Connected tersedia Black Red, Matte Black Cyan, Dark Grey Yellow dan Red dengan bergaya sporty dan performa maksimal di kelasnya.

Sementara harga jual sendiri All New Aerox 155 Connected diperkenalkan dengan harga Rp 26.532.000 dan Rp 30.279.000 untuk All New Aerox 155 Connected/ABS di Bengkulu. (tok)

Berita Lainnya

Ulu Manna Kembali Longsor

ULU MANNA – Hujan deras yang melanda wilayah Bengkulu Selatan (BS) membuat jalan lintas Ulu …

%d blogger menyukai ini: