Minggu , 29 November 2020
Home / Breaking News / Tingkatkan Imun Tubuh dengan Berolahraga Sepeda

Tingkatkan Imun Tubuh dengan Berolahraga Sepeda

BERSEPEDA: Rafflesia Bike Challenge memulai start di Balai Raya Semarak, dibuka langsung Plt Gubernur Bengkulu, Dedy Ermansyah, Minggu (22/11) pagi. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu, H. Dedy Ermansyah, SE mengapresiasi kegiatan Bencoolen Vlog Competition dan Rafflesia Bike Challenge yang digelar RBTV bekerja sama dengan Pemprov Bengkulu sebagai salah satu rangkaian acara peringatan HUT ke-52 Provinsi Bengkulu.

Saat diwawancara wartawan Minggu (22/11) pagi, Dedy Ermansyah mengatakan, salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu berolahraga sepeda atau funbike challenge. Menurutnya, dengan berolahraga sepeda merupakan salah satu cara untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Dikatakan Dedy, di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini imunitas tubuh menjadi penting untuk menangkal penyebaran Covid-19. “Dengan kegiatan gowes ini akan semakin meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga. Karena dalam kondisi pandemi kita harus meningkatkan imun tubuh, dan salah satu cara untuk meningkatkan imun adalah dengan berolahraga,” jelas Dedy.

Oleh sebab itu, kegiatan yang diinisiasi RBTV tersebut akan diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin sehingga minat masyarakat untuk berolahraga sepeda dapat terus meningkat. “Ke depan harapannya kegiatan positif seperti ini akan dilaksanakan secara rutin, khususnya berkaitan dengan upaya peningkatan imunitas bagi masyarakat menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Dedy.

Kegiatan Vlog Competition dan Rafflesia Bike Challenge dilaksanakan di Balai Raya Semarak, dibuka langsung Plt Gubernur, Dedy Ermansyah. Tampak juga gowes juga dilakukan oleh Plt Gubernur Dedy Ermansyah bersama GM RBTV, Pihan Pino, kemudian juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para juara. (zie)

Berita Lainnya

Cegah Penyebaran Covid-19, Polisi Imbau dan Bagikan Masker

BENGKULU – Personel UKL II Polres Bengkulu Polda Bengkulu menggelar operasi yustisi tentang penerapan dan …

%d blogger menyukai ini: