Selasa , 19 Januari 2021
Home / Breaking News / Diguyur Hujan Deras, Beberapa Wilayah Tergenang Banjir, Warga portal Jalan

Diguyur Hujan Deras, Beberapa Wilayah Tergenang Banjir, Warga portal Jalan

TERGENANG: Kawasan Jalan Putri Gading Cempaka Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu tepatnya di depan Bencoolen Mall dipasang portal lantaran genangan air mencapai betis orang dewasa. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Hujan deras yang mengguyur Kota Bengkulu sejak Senin (23/11) siang mengakibatkan banjir dan genangan air di sejumlah titik di wilayah Kota Bengkulu.

Dari pantauan Rakyat Bengkulu Online beberapa rumah warga di beberapa titik di Kota Bengkulu terendam air. Seperti di kawasan Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu ketinggian air menggenangi rumah warga hingga mencapai setengah meter. Diduga karena luapan drainase atau siring yang tidak mampu menahan volume air. Tak hanya itu banjir juga terjadi di kawasan Kelurahan Sawah Lebar baru serta kawasan Anggut Atas dan Kawasan Muhajirin. Tampak beberapa rumah mulai digenangi air.

Genangan air tidak hanya membanjiri beberapa titik pemukiman warga, namun juga beberapa titik ruas jalan seperti di kawasan Jalan Putri Gading Cempaka Kelurahan Penurunan Kota Bengkulu tepatnya di depan Bencoolen Mall. Bahkan mengharuskan kendaraan untuk berbalik arah, hingga warga memasang portal lantaran genangan air mencapai betis orang dewasa

“Di sini memang setiap hujan tergenang, namun tidak sampai setinggi ini, bahkan tergenang sampai warung milik saya,” ungkap Fat pemilik salah satu toko di kawasan Penurunan.

Hingga berita ini diturunkan, hujan masih mengguyur wilayah Kota Bengkulu dan banjir masih belum surut di beberapa kawasan. (tok)

Berita Lainnya

Siang Ditangkap Polisi, Malamnya Rumah Terbakar

ARGA MAKMUR – HS (41) warga Desa Karang Anyar yang kediamannya terbakar Sabtu dinihari lalu, …

%d blogger menyukai ini: