Minggu , 24 Januari 2021
Home / Breaking News / Pengundian Berkah SRC 2020 Meriah, Ini Dia Pemenang yang Beruntung

Pengundian Berkah SRC 2020 Meriah, Ini Dia Pemenang yang Beruntung

PENGUNDIAN: Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) Bengkulu, Sabtu (21/11) sukses menggelar pengundian program BERKAH (Berbelanja Dekat Rumah) SRC. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) Bengkulu, Sabtu (21/11) sukses menggelar pengundian program BERKAH (Berbelanja Dekat Rumah) SRC. Event yang digelar sejak pukul 14.00 WIB secara virtual itu berlangsung meriah.

BERKAH SRC merupakan inisiatif murni dari Paguyuban SRC yang sepenuhnya dilakukan secara mandiri, yang tujuannya mengajak masyarakat untuk berbelanja dekat rumah yaitu di SRC. Kegiatan ini berhasil dilaksanakan atas kontribusi setiap anggota paguyuban SRC. Untuk program BERKAH SRC kali ini, anggota Paguyuban SRC yang bergabung ada 200 retail.

Ke-200 retail itu berasal dari 14 Kabupaten/Kota Provinsi Bengkulu, Kota Lubuk Linggau, Kabupaten Musi Rawas dan Kabupaten Musi Rawas Utara Provinsi Sumatera Selatan serta Kabupaten Sarolangun Provinsi Jambi.

Ketua Panitia BERKAH SRC, Heben Sinaga mengatakan, program yang mereka adakan telah mengikuti serangkaian ketentuan. Termasuk dari Dinas Sosial, Notaris dan peraturan lainnya. Hal ini sebagai bukti, bahwa program ini dijalankan secara resmi.

“Kegiatan yang kami adakan ini salah satu tujuannya untuk menggalakan ke masyarakat luas gerakan berbelanja dekat rumah, terutama di masa pandemi,” kata Heben Sinaga.

Untuk diketahui, hadiah undian BERKAH SRC yang sudah disiapkan antara lain berupa 1 unit sepeda motor Honda New Beat Sporty CBS, 2 paket hadiah Suka-suka masing-masing senilai Rp 4 juta, 5 unit Smartphone, 24 unit kompor gas, 26 unit Smartwatch, 7 unit TV 32 inch dan 14 unit magic com.

Heben Sinaga menambahkan, program BERKAH SRC dengan undian berhadiah bagi konsumen yang berbelanja ke toko-toko yang tergabung dalam Paguyuban SRC ini sudah dimulai sejak April 2020. Program berakhir pada 31 Oktober 2020.

Para konsumen cukup berbelanja dengan nominal Rp 25 ribu untuk mendapatkan satu kupon elektronik undian pada aplikasi AYO SRC Indonesia dan berlaku kelipatan.

“Terdapat ratusan ribu kupon yang masuk dan akan diundi. Berarti antusias masyarakat untuk berbelanja di SRC cukup tinggi,” ungkap Heben Sinaga.

Heben Sinaga menuturkan, toko ritel sektor tradisional merupakan bagian penting dalam kelompok Usaha Mikro Kecil, Menengah (UMKM), terbukti mampu berkontribusi sebagai tulang punggung ekonomi Indonesia. Oleh sebab itu bersama-sama dengan para peritel yang tergabung dalam SRC, PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) ikut ambil bagian dalam mendukung pengembangan bisnis para mitra SRC. “Tujuannya agar mitra SRC dapat sukses dan maju usahanya secara bersama-sama,” tegas Heben Sinaga.

Heben Sinaga mengungkapkan, dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan penjualan dari toko SRC, meningkatkan loyalitas konsumen, dan dapat bersaing di tengah kompetisi perubahan yang dinamis. Hasilnya SRC kini tumbuh menjadi kelompok pejuang ekonomi kerakyatan yang tangguh dan mampu mengarungi perubahan zaman terutama dalam Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

“Kami juga berharap program seperti ini dapat menjadikan SRC sebagai pilihan tempat berbelanja bagi konsumen secara khusus. Serta menjadi salah satu motor penggerak sektor ekonomi kerakyatan khususnya para pelaku UMKM,” pungkasnya. (rls)

Nama-nama pemenang dapat dilihat di-link berikut:

Daftar Pemenang Pengundian Berkah SRC 2020

 

Berita Lainnya

Usai Demo, Nelayan Pulau Baai Akan Dimediasi Polda Bengkulu Senin Mendatang

BENGKULU – Setelah melakukan pemblokadean arus lalu lintas di kawasan jalan Simpang Kandis Kampung Melayu …

%d blogger menyukai ini: