Sabtu , 23 Januari 2021
Home / Breaking News / Sambang Polsek dan Coffee Morning

Sambang Polsek dan Coffee Morning


SAMBANG : Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH saat menyambangi Polsek Curup kemarin. (Foto Wanda/rb)

SELUPU REJANG – Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH kemarin melakukan kegiatan sambang polsek sekaligus mengajak personel jajaran polsek untuk Coffee Morning. Kegiatan kemarin dilakukan di Polsek Curup yang berada di wilayah Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang.

Diungkapkan Kapolres kemarin disela-sela kegiatan sambang polsek, ini dilakukannya untuk memastikan kegiatan pelayanan di masing-masing polsek. Serta sekaligus memberikan motivasi terhadap personel menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020. Baik itu kesiapan maupun kondisi keseluruh personel dalam menghadapi kegiatan pengamana Pilkada di wilayah hukum mereka khususnya.

‘’Hari ini saya sengaja menyambangi Polsek Curup yang ada di Kelurahan Simpang Nangka Kecamatan Selupu Rejang. Untuk melihat langsung proses pelayanan personel di polsek jajaran. Sekaligus memberikan motivasi dalam persiapan pengamanan menjelang pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 dan sekaligus silaturahmi,’’ terang Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, setelah dari Polsek Curup, dirinya juga menyempatkan diri bersilaturahmi ke Mako Batalyon B Sat Brimon Polda Bengkulu yang berada sehadapan dengan Polsek Curup. ‘’Kita juga tadi silaturahmi ke Mako Batalyon B Brimob Polda Bengkulu. In Sya Allah kami (Polres RL jajaran, red) maupun dari Brimob sendiri siap untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,’’ demikian Kapolres.(dtk)

Berita Lainnya

Usai Demo, Nelayan Pulau Baai Akan Dimediasi Polda Bengkulu Senin Mendatang

BENGKULU – Setelah melakukan pemblokadean arus lalu lintas di kawasan jalan Simpang Kandis Kampung Melayu …

%d blogger menyukai ini: