Selasa , 19 Januari 2021
Home / Breaking News / Meiva Agusrin Kembali Berbagi, Berikan Nasi Bungkus ke Panti Asuhan dan Masyarakat

Meiva Agusrin Kembali Berbagi, Berikan Nasi Bungkus ke Panti Asuhan dan Masyarakat

BENGKULU – Keberkahan Hari Jumat dimanfaatkan Meiva Gusti Hutaminingtyas. Pada Jumat hari ini (27/11) kegiatan berbagi kembali dilaksanakan dengan membagikan sebanyak 200 nasi bungkus kepada masyarakat.

Dari pantauan, pembagian ini diawali dengan memberikan nasi bungkus kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan Yatim Piatu Zaam-zaam Global Kelurahan Bentiring. Di hadapan anak-anak panti, Meiva mengungkapkan jika kegiatan sebagai bentuk kepedulian dirinya terhadap anak yatim piatu.

Meiva beserta dengan teman-teman dan kerabatnya yang merupakan anak muda kemudian kembali bergerak membagikan nasi bungkus tersebut kepada masyarakat yang berada di pinggir jalan, mulai dari Pintu Batu depan Kampus Unihaz hingga ke Simpang Lima.

Diwawancara disela kegiatan pembagian, putri calon Gubernur Bengkulu, Agusrin M Najamudin tersebut mengungkapkan kegiatan ini memang rutin yang dia laksanakan. “Ya ini berbagi rezeki kepada anak-anak yatim piatu dan masyarakat Kota Bengkulu,” ungkap Meiva sembari menambahkan jika ini adalah bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat Kota Bengkulu.

Lebih lanjut Meiva mengungkapkan, kegiatan Jumat Berkah yang memang sudah menjadi rutinitas direncanakan akan dikombinasi dengan mengajak para pengusaha-pengusaha muda di Bengkulu untuk bersama-sama. “Sudah direncanakan pengusaha anak muda Bengkulu untuk bareng-bareng sama Meiva melakukan kegiatan seperti ini,” pungkasnya. (zie)

Berita Lainnya

196 Nakes Polda Bengkulu Disuntik Vaksin Covid-19

BENGKULU – Sebanyak 196 tenaga kesehatan (Nakes) Polda Bengkulu secara serentak mendapatkan vaksinasi Covid-19 pada …

%d blogger menyukai ini: