Jumat , 22 Januari 2021
Home / Breaking News / Patuhi Prokes untuk Kesehatan Bersama

Patuhi Prokes untuk Kesehatan Bersama

Sudarno

BENGKULU – Pihak kepolisian terus mengimbau kepada masyarakat Provinsi Bengkulu untuk mengedepankan protokol kesehatan (prokes). Dengan disiplin mematuhi prokes maka akan menjauhi dari terpaparnya Covid-19.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, MH mengungkapkan, ajakan terus mereka gaungkan kepada masyarakat agar patuh terhadap prokes Covid-19. Seperti wajib mengenakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun, serta mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir.

Ditambahkannya, dengan disiplin dalam menerapkan prokes tentunya akan menjaga kesehatan dirinya dan orang lain sehingga terbebas dari Covid-19. “Ayo kita bersama-sama mematuhi prokes, baik menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun. Serta rutin mencuci tangan,” imbaunya.

Sudarno menerangkan, selain imbauan, personel yang tergabung dalam Satgas Covid-19 juga melakukan penegakan hukum kepada para pelanggar melalui operasi yustisi. “Mudah-mudahan Covid-19 cepat berlalu dan kondisi kita kembali pulih seperti dulu,” demikian Sudarno. (zie)

Berita Lainnya

Usai Tetapkan Nahkoda, Polda Kembali Tetapkan Pemilik Kapal Trawl Sebagai Tersangka

BENGKULU – Polda Bengkulu kembali menetapkan tersangka kasus atas dugaan tindak pidana melakukan penangkapan ikan …

%d blogger menyukai ini: