Jumat , 22 Januari 2021
Home / Breaking News / Hanya Satu Hari, Ganti Oli Mesin Gratis Servis Motor dan Oli Gardan

Hanya Satu Hari, Ganti Oli Mesin Gratis Servis Motor dan Oli Gardan

PROMO: Dapatkan promo servis gratis dan gratis oli gardan hanya dengan melakukan penggantian oli mesin, berlaku pada Minggu (29/11). (foto: ist/rb)

BENGKULU – Promosi khusus diberikan Astra Motor Bengkulu kepada masyarakat Bengkulu hanya satu hari pada Minggu (29/11) di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu. Konsumen bisa mendapatkan layanan servis gratis (7 poin servis) dan gratis oli gardan hanya dengan melakukan penggantian oli mesin.

Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu, Rangga Noviar mengungkapkan, bahwa promo yang diberikan kali ini spesial karena hanya dengan mengganti oli saja, konsumen bisa mendapatkan layanan servis gratis dan mendapatkan oli gardan gratis juga.

Untuk menjaga performa sepeda motor agar tetap maksimal, konsumen dianjurkan untuk melakukan penggantian oli mesin secara rutin setiap 2.000 km sekali. Dengan hal ini, kondisi mesin akan senantiasa terjaga sehingga berkendara sepeda motor menjadi lebih nyaman dan aman.

Di era adaptasi kebiasaan baru, tim perawatan sepeda motor Honda (AHASS) tentunya senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Sehingga konsumen tidak perlu khawatir untuk melakukan servis baik di AHASS ataupun di lokasi event.

“Ayo ganti oli di hari Minggu (29/11) ini karena promo yang kami berikan hanya satu hari ini saja. Jangan lupa tetap menggunakan protokol kesehatan dalam melakukan servisnya ya,” ujar Rangga Noviar. (rls)

Berita Lainnya

Usai Tetapkan Nahkoda, Polda Kembali Tetapkan Pemilik Kapal Trawl Sebagai Tersangka

BENGKULU – Polda Bengkulu kembali menetapkan tersangka kasus atas dugaan tindak pidana melakukan penangkapan ikan …

%d blogger menyukai ini: