Minggu , 24 Januari 2021
Home / Breaking News / Dinkes Ajak Masyarakat Disiplin Taati Prokes

Dinkes Ajak Masyarakat Disiplin Taati Prokes

BENGKULU – Kasus positif Covid-19 di Bengkulu terus mengalami peningkatan setiap harinya. Untuk itu, masyarakat diminta agar benar-benar menaati dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 guna dapat memutus mata rantai penyebaran.

Prokes yang dimaksud juga tidak sulit yaitu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak dan menghindari kerumunan massa serta rutin mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir. “Mari kita sama-sama untuk menaati Prokes untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama,” ajak Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, Minggu (29/11).

Seperti diketahui dalam update perkembangan kasus hari ini terdapat tambahan sebanyak 71 kasus positif Covid-19 baru. Dengan tambahan itu, maka total kasus positif di Bengkulu hingga saat ini ssbanyak 1.821 kasus. Dimana sebanyak 73 orang meninggal dunia.

Oleh sebab itu, tanpa kesadaran masyarakat untuk patuh dan taat terhadap Prokes tersebut maka upaya untuk memutus rantai penyebaran virus asal Wuhan Cina akan sulit dicapai. “Kita doakan agar Covid-19 cepat berlalu dan kondisi ini cepat kembali seperti dulu lagi,” demikian Herwan. (zie)

Berita Lainnya

Usai Demo, Nelayan Pulau Baai Akan Dimediasi Polda Bengkulu Senin Mendatang

BENGKULU – Setelah melakukan pemblokadean arus lalu lintas di kawasan jalan Simpang Kandis Kampung Melayu …

%d blogger menyukai ini: