Jumat , 22 Januari 2021
Home / Breaking News / Dinmar Najamudin: Dukungan Bertambah 2 Kali Lipat

Dinmar Najamudin: Dukungan Bertambah 2 Kali Lipat

DUKUNGAN: Tim Pemenangan Pasangan Calon nomor urut 3 Agusrin M Najamudin – Imron Rosyadi kawasan Kabupaten Bengkulu Selatan dikukuhkan langsung oleh Dinmar Najamudin. (foto: ist/rb)

BENGKULU – Tim Pemenangan Pasangan Calon nomor urut 3 Agusrin M Najamudin Imron Rosyadi kawasan Kabupaten Bengkulu Selatan dikukuhkan langsung oleh Dinmar Najamudin.

“Hari ini kita pengukuhan Kabupaten Bengkulu Selatan. Alhamdulillah tim tetap solid bahkan dukungan bertambah 2 kali lipat,” katanya di salah satu titik pengukuhan tim Desa Anggut Massat Bengkulu Selatan, Rabu (2/12).

Kemudian menurut Dinmar, kemenangan Agusrin Imron sangat realistis, contoh yang paling sederhana menurutnya adalah sejak dulu Agsrin M Najamudin dan Imron Rosyadi pernah bertarung di Pilgub Bengkulu.

“Dalam pertarungan dulu (Pilgub, red), Agusrin nomor 1 dan Imron nomor 2, jauh dari calon-calon lain. Dan sekarang Agusrin Imron bersatu menjadi kekuatan besar,” ungkap Dinmar di depan pendukung Agusrin – Imron.

Dinmar mengatakan pengukuhan tersebut sangat luar biasa dan sesuai harapan tim pemenangan. Pendukung yang datang sangat antusias dan bersemangat.

“Dengan adanya pengukuhan ini, kami akan kami akan memenangkan Agusrin Imron sekuat tenaga, agar Agusrin Imron menang,” ucap Rijal salah satu tim yang dikukuhkan.

Rijal juga meyakini dan menargetkan kemenangan Agusrin Imron di Kabupaten Bengkulu Selatan sebesar 80 persen. Melihat antusias dan banyaknya dukungan masyarakat, Rijal optimis target tim akan tercapai. (rls)

Berita Lainnya

Usai Tetapkan Nahkoda, Polda Kembali Tetapkan Pemilik Kapal Trawl Sebagai Tersangka

BENGKULU – Polda Bengkulu kembali menetapkan tersangka kasus atas dugaan tindak pidana melakukan penangkapan ikan …

%d blogger menyukai ini: