Rabu , 27 Januari 2021
Home / Breaking News / Pastikan Terapkan Prokes, Besok KPU Provinsi Plenokan Pilgub

Pastikan Terapkan Prokes, Besok KPU Provinsi Plenokan Pilgub

Eko Sugianto

BENGKULU – Jika tidak ada aral melintang, besok (17/12) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu akan menggelar rapat pleno penghitungan suara Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 bertempat di Hotel Mercure.

Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Eko Sugianto kepada wartawan memastikan jika pelaksanaan pleno akan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Ini karena memang sekarang masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Bahkan akhir-akhir ini justru terjadi peningkatan kasus.

“Tentu saja kita tetap menerapkan prokes. Seperti dengan jumlah undangan yang dibatasi, menjaga jarak, menyediakan cuci tangan dan juga pemeriksaan suhu tubuh seperti biasanya. Ya kurang lebih seperti pelaksanaan debat kemarin,” ungkap Eko, Rabu (16/12).

Eko Sugianto menjelaskan, jika semua KPU Kabupaten/Kota sudah menyerahkan hasil rekapitulasi Kabupaten ke KPU Provinsi. Menurutnya, semua persiapan sudah mereka lakukan untuk pelaksanaan pleno rekapitulasi perolehan suara Gubernur dan Wakil Gubernur hari ini. Mulai dari tempat, penyebaran undangan, dan juga segala hal yang diperlukan dalam pelaksanaan debat. (zie)

Berita Lainnya

Motor Curian Dijualkan Rp 1 Juta untuk Mabuk-mabukan

BENGKULU – Timsus Opsnal Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu berhasil membekuk tiga tersangka Curanmor masing-masing …

%d blogger menyukai ini: