Selasa , 19 Januari 2021
Home / Breaking News / Tiga Pos Pengamanan Nataru

Tiga Pos Pengamanan Nataru

APEL: Polres Mukomuko menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Nala 2020, Senin (21/12). (Foto Peri/rb)

MUKOMUKO – Operasi Lilin Nala 2020 resmi digelar mulai Senin (21/12) hingga 4 Januari 2021. Dikemuka Kapolres Mukomuko, AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH, untuk memaksimalkan operasi yang digelar, serta lebih mendekatkan pelayanan ke masyarakat, Polres Mukomuko mendirikan dua pos pengamanan (Pospam) dan satu pos pelayanan (Posyan).

Pospam pertama didirikan di depan Pasar Lubuk Pinang Kecamatan Lubuk Pinang. Sedangkan Pospam kedua, dibangun di Simpang SP1 Penarik Kecamatan Penarik. “Untuk satu unit Posyan, sebagai Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru, itu kita siagakan di depan Objek Wisata Pantai Pandan Wangi Kelurahan Koto Jaya,” sampai Kapolres.

Penanda Operasi digelar dengan dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Nala 2020. Bertempat di halaman Mapolres Mukomuko dipimpin langsung Kapolres. Hadir Sekda Mukomuko Drs. H. Marjohan, Ketua DPRD Mukomuko M. Ali Saftaini, SE, Dandim 0428/Mukomuko Letkol. Inf. YM Teguh, Kajari Mukomuko Hendri Antoro, S.Ag, SH, MH dan sejumlah pejabat eselon II Pemkab Mukomuko serta instansi vertikal.

“Melalui momen Operasi Lilin Nala 2020 ini, mari kita tingkatkan sinergi dengan instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 di tengah pandemi Covid-19,” ajak Kapolres.

Dalam Operasi ini juga ditekankan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan. Terlebih di Mukomuko masih menunjukkan tren peningkatan angka positif. Selain itu untuk memastikan kelancaran lalu lintas serta keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Agar masyarakat tetap patuhi peraturan berlalu lintas, dan protokol kesehatan, mohon kerja sama dan kesadarannya,” demikian Kapolres.(hue)

Berita Lainnya

Rawan Bencana, Tak Punya Alat Berat

PELABAI – Status Kabupaten Lebong yang masuk daftar daerah rawan bencana, tampaknya tidak dianggap suatu …

%d blogger menyukai ini: