Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / News Update / Marliadi Resmi Jabat Ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu
BANNER



BANNER

Marliadi Resmi Jabat Ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu

KONFERENSI PERS: Konferensi pers yang digelar DPC Gerindra Kota Bengkulu, Jumat (25/12) pagi. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu, Marliadi, SE resmi menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu sesuai Surat Keputusan DPP Gerindra Nomor : 11-0184/Kpts/DPP-GERINDRA/2020.

Dalam konferensi pers yang digelar DPC Gerindra Kota Bengkulu, Jumat (25/12) pagi menjelaskan penyerahan SK tentang Susunan Personalia Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Bengkulu sekaligus Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Bidang Pendidikan dan Infrastruktur, Susi Marleny Bachsin didampingi Pengurus Gerindra lainnya di Jakarta pada 20 Desember 2020 lalu.

Bendahara DPD Gerindra Provinsi Bengkulu, Solihin Adnan menyampaikan, bahwa sesuai mandat resmi dari DPP Gerindra maka susunan kepengurusan DPC Gerindra Kota Bengkulu resmi berganti. Ia berharap dengan bergantinya kepengurusan yang baru Partai Gerindra dapat memberikan manfaat dan membentuk tim yang solid dan kompak dalam satu komando berjuang bersama Gerindra.

“Kita ucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru. sesuai tugas dari DPP dan tugas dari organisasi bahwasanya hadirnya Gerindra diharapkan oleh ketua umum dan pembina dapat memberikan manfaat di tengah masyarakat. Kemudian tugas konsolidasi, tugas penguatan dan jabatan bukan hanya wewenang namun adalah tanggung jawab,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu yang baru, Marliadi menyampaikan, atas kepercayaan tersebut dirinya berserta seluruh pengurus DPC Gerindra Kota Bengkulu berkomitmen untuk mencapai beberapa target untuk melakukan konsolidasi organisasi serta Gerindra ke depannya akan menargetkan 8 kursi DPRD Kota pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

“Ke depan kita akan melakukan konsolidasi di internal partai mulai serta juga akan menyelaraskan program-program partai sesuai dengan visi misi DPP dan DPD. Kita juga akan mempersiapkan untuk pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang. Konsolidasi dengan berbagai pihak akan tetap dilakukan oleh Gerindra Kota serta nantinya DPC Gerindra akan komitmen menjadi tempat menampung aspirasi rakyat,” jelasnya.

Diketahui, Marliadi yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Kota Bengkulu sebelumnya menjabat sebagai Bendahara DPC Gerindra Kota Bengkulu dan resmi menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Bengkulu menggantikan Dedy Wahyudi yang mengundurkan diri dari ketua dan kader Gerindra pada Oktober 2020 lalu. Sementara pada Surat Keputusan DPP Gerindra Nomor : 11-0184/Kpts/DPP-GERINDRA/2020 tersebut jabatan Sekretaris resmi dijabat Fatmawati, S.Ag dan Bendahara dijabat M. Sumaryadi. (tok)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Kasus Positif Covid-19 di Kota Bengkulu Bertambah 18 Orang

  BENGKULU – Kasus Covid-19 di Kota Bengkulu kembali naik. Hari ini terdapat penambahan kasus  …

%d blogger menyukai ini: