Minggu , 17 Januari 2021
Home / Breaking News / PAW Kursi Dewan Imron Rosyadi, Golkar Akan Gelar Pleno

PAW Kursi Dewan Imron Rosyadi, Golkar Akan Gelar Pleno

Zulkarnain Kaka Jodho

BENGKULU – Proses Pergantian Antar Waktu (PAW) kursi anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang ditinggalkan Imron Rosyadi akan segera terisikan. Untuk PAW tersebut, Partai Golkar terlebih dahulu akan menggelar rapat pleno.

Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi (Infokom) DPD Partai Golkar Provinsi, H. Zulkarnain Kaka Jodho mengatakan, DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu segera mengagendakan rapat pleno, yang salah satunya untuk membahas PAW Imron Rosyadi.

Dikatakan, dalam proses PAW Imron Rosyadi sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah dipastikan akan mengikuti mekanisme yang berlaku. “Pertama yang dilakukan yakni rapat pleno terlebih dahulu, dan sesuai amanah Ketua DPD Partai Golkar Provinsi segera kita agendakan,” kata Kaka Jodho, Senin (28/12).

Untuk penggantinya, lanjut Kaka Jodho, tentu saja sepenuhnya menjadi kewenangan Partai Golkar. “Meskipun demikian tetap mengikuti peraturan perundang-undangan. Kalau bicara siapa yang berpeluang, sebaiknya kita tunggu saja nanti setelah pleno berlangsung,” tambahnya. (zie)

Berita Lainnya

Meski Telah Ada Vaksin, Wawali Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes 

BENGKULU – Saat ini Pemerintah Republik Indonesia telah melakukan upaya penanganan pencegahan penularan Covid-19 dengan …

%d blogger menyukai ini: