Sabtu , 23 Januari 2021
Home / Probis / Modal Bank Bengkulu Mencapai Rp 1 Triliun Lebih

Modal Bank Bengkulu Mencapai Rp 1 Triliun Lebih

KERJA SAMA: Foto bersama usai penandatanganan perjanjian kerja sama pengikatan penyetoran modal antara Bank Bengkulu dengan Mega Corpora. (foto: ist/rb)

JAKARTA – Pada Senin (28/12) lalu bertempat di Menara Mega Jl. Kapten Tendean, Mampang, Jakarta, telah dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama pengikatan penyetoran modal antara Bank Bengkulu dengan Mega Corpora.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Komisaris Utama Bank Bengkulu, Prof. Dr. Ridwan Nurazi, SE, M.Sc didampingi oleh Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE, ME beserta Direktur Mega Corpora, Ali Gunawan.

Setelah penandatanganan tersebut Mega Corpora akan melaksanakan penyetoran dana setoran modal untuk Bank Bengkulu sebesar Rp 100 miliar untuk tahap pertama.

“Dengan penyetoran dana setoran modal tersebut, alhamdulillah modal Bank Bengkulu telah mencapai Rp 1 triliun lebih. Berdasarkan hal tersebut proses akan menunggu verifikasi dari OJK untuk dapat mengukuhkan Bank Bengkulu menjadi Bank BUKU II,” ungkap Direktur Utama Bank Bengkulu, H. Agusalim, SE, ME, dalam rilis yang diterima Rakyat Bengkulu, Selasa (29/12). (rls)

Berita Lainnya

Cari Aman Ala Honda Motor Agar Selamat di Jalan

BENGKULU – Di awal tahun 2021 ini, Astra Motor Bengkulu kembali melakukan kegiatan edukasi Safety …

%d blogger menyukai ini: