Minggu , 17 Januari 2021
Home / Breaking News / Pimpin PKS Kota, Rahmad Widodo Targetkan PKS Menang 2024

Pimpin PKS Kota, Rahmad Widodo Targetkan PKS Menang 2024

Rahmad Widodo

BENGKULU – Pucuk pimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bengkulu resmi berganti. Senin (28/12), Rahmad Widodo, S.Hut terpilih sebagai ketua dalam Musda serentak yang digelar se-Indonesia. Alumni Kehutanan Universitas Bengkulu tersebut menargetkan kemenangan PKS dalam Pileg 2024 mendatang.

“Meraih 20 persen atau 8 kursi di DPRD Kota,” kata Rahmad.

Penguatan atau konsolidasi internal kader dan struktur juga menjadi fokus perhatiannya. “Selain itu juga ingin mewujudkan PKS sebagai partai Islam rohmatal lil’alamin yang semakin kokoh bersama memberikan pelayanan kepada ummat bangsa, dan negara. Dengan membawa semangat dan kebersamaan dari para kader inilah insya Allah target itu semua bisa tercapai,” imbuhnya.

Diakui Rahmad, menjadi seorang pemimpin merupakan amanah yang sangat berat. Pasalnya harus dipertanggungjawabkan dunia dan akhirat.

“Karena itu kita dilarang meminta amanah. Namun tatkala amanah itu diberikan kita harus siap menjalankan semaksimal mungkin,” pungkasnya.

Masa jabatan kepemimpinan Rahmad akan berlangsung hingga 5 tahun ke depan. Dari musyawarah Pemira Kader Kota Bengkulu juga dibahas kepengurusan Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bengkulu. Meliputi Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Ustad H. Tusman Hayadi, S. Pd didampingi Irman Sawiran, SE sebagai sekretaris.

Sedangkan, untuk Sekretaris DPD dipegang oleh Andi Saputra, S. Pd, dengan Bendahara Sarbini, SE. Untuk Kaderisasi oleh Ahmadi Lubis dan MPD Ketua Dewan Etik Daerah meliputi H. M. Zaini, S. P. d dan Sekretaris Rusli Supriatna, S. Pd. (adn/rls)

Berita Lainnya

Meski Telah Ada Vaksin, Wawali Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes 

BENGKULU – Saat ini Pemerintah Republik Indonesia telah melakukan upaya penanganan pencegahan penularan Covid-19 dengan …

%d blogger menyukai ini: