Rabu , 27 Januari 2021
Home / Breaking News / Kena Tabrak, Warga Belitar Muka Tewas

Kena Tabrak, Warga Belitar Muka Tewas

LOKASI : Anggota Satlantas Polres RL saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian kecelakaan maut Kamis sore lalu. (Foto Wanda/rb)

CURUP – Kecelakaan lalulintas yang merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Rejang Lebong (RL). Tepatnya di kawasan jalan lintas Curup-Lubulinggau Desa Pelalo Kecamatan Sindang Kelingi yang terjadi Kamis (31/12) sore lalu sekitar pukul 15.30 WIB. Kecelakaan terjadi antara Minibus Colt L300 dan sepeda motor yang mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia.

Dijelaskan Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan, S.Sos, MM kepada RB, kronologis kejadian saat itu mobil L300 yang di kendarai Sa (75) warga Kelurahan Pasar Satelit Kota Lubuk Linggau melaju dari arah Curup menuju kota Lubuklinggau. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai Wawardi (28) warga Desa Belitar Muka Kecamatan Sindang Kelingi melaju dari arah sebaliknya.

Saat kejadian, sambung Aan, mobil colt diesel diketahui dalam posisi akan mengambil jalur kanan dari arah melaju. Mobil tersebut berencana ingin menepi dan mampir di warung jagung yang berada dipinggir jalan. Saat melewati garis tengah marka jalan, tiba tiba dari arah lubuk linggau datang sepeda motor yang dikendarai korban hingga kecelakaan tidak terelakan.

‘’Korban pasca kejadian sempat dilarikan ke klinik anissa namun nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia. Sedangkan untuk pengemudi serta penumpang mobil langsung diamankan ke rumah perangkat desa guna antisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan dan saat ini barang bukti sudah kita amankan,’’ sampai Aan.

Ditambahkan Aan, kasus kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa tersebut masih dalam proses penyelidikan. Untuk pengemudi mobil masih akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut. ‘’Untuk barang bukti kecelakaan sementara masih dititipkan di Polsek Sindang Kelingi,’’ demikian Aan.(dtk)

Berita Lainnya

Motor Curian Dijualkan Rp 1 Juta untuk Mabuk-mabukan

BENGKULU – Timsus Opsnal Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu berhasil membekuk tiga tersangka Curanmor masing-masing …

%d blogger menyukai ini: