Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Kaur / 46 Naik Pangkat, 10 Anggota Dapat Penghargaan
BANNER



BANNER

46 Naik Pangkat, 10 Anggota Dapat Penghargaan

PANGKAT: Kapolres Kaur saat memimpin upacara kenaikan pangkat di Mapolres Kaur.

KOTA BINTUHAN – Sebanyak 46 anggota Polres Kaur pada awal tahun 2021 mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Korp raport kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 dipimpin langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH di aula Patria Tama Polres Kaur sekitar pukul 08.00 WIB. Tidak hanya itu saja bagi anggota Polres Kaur yang selama ini telah bekerja baik dan berprestasi juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kaur.

Mereka yang naik pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari tiga perwira mereka adalah Kapolsek Muara Sahung dari Ipda ke Iptu. Kemudian dua perwira lainnya dari pangkat Iptu ke AKP yaitu Kapolsek Kaur Selatan dan Kasat Narkoba Polres Kaur. Sementara 40 lainnya adalah bintara yaitu 4 personel naik pangkat dari Aipda ke Aiptu. Enam personel naik pangkat dari Bripka ke Aipda, delapan personel naik pangkat dari Brigpol ke Bripka.

Lima personel naik pangkat dari Briptu ke Brigpol. Kemudian ada 17 personil naik pangkat dari Bripda ke Briptu. Dan tiga lainnya tamtama dari pangkat Bharatu ke Bharaka.

Sementara itu Kapolres Kaur juga kemarin memberikan penghargaan kepada 10 personel Polres Kaur. Karena berdedikasi dan berprestasi dalam bidangnya masing-masing mereka adalah Aiptu Hermansah,  Aipda Riza Aditha P. Bripka Melky Tasmid,  Briptu Agung Fahrizal, Aipda Widianto, Bripka Hendra Romansah, Bripka Aprian Idrus. Kemudian Briptu Nurhan Pansuri, Briptu Wahyu Sinanto dan  Bripda Eza Arka

“Untuk mereka yang naik pangkat saya berharap untuk terus bersyukur karena kesuksesan tidak terlepas dari dukungan keluarga dan ridho dari sang pencipta. Dan harapan saya terus bekerja baik dan meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada  bangsa dan negara. Serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di Kaur,” terang Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono.

Tidak hanya itu saja Kapolres Kaur dalam pengarahannya juga berharap agar kedepan semua personel Polres Kaur dapat meningkatkan kinerja, kualitas dan kemampuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat lakukan yang terbaik untuk masyarakat dan institusi Polri.

Dalam kesempatan itu Kapolres Kaur juda memberikan penghargaan kepada satuan di Mapolres Kaur yang mendapat tiga terbaik selama ini. Yaitu  Polsek Tanjung Kemuning, Sat Intelkam Polres Kaur dan Sat Lantas Polres Kaur. Kemudian tiga terbaik dalam menyampaikan laporan yaitu Polsek Kaur Selatan, Polsek Nasal dan Polsek Muara Sahung.  (cik)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Pajak Sembako

Oleh: Dahlan Iskan UNTUNG dokumen publik ini bocor. Diskusi publik pun bisa terjadi –meskipun kacaunya …

%d blogger menyukai ini: