Sabtu , 12 Juni 2021
BANNER


BANNER
Home / Bengkulu Raya / Bengkulu Selatan / Awal Tahun, 46 Anggota Polres BS Naik Pangkat
BANNER



BANNER

Awal Tahun, 46 Anggota Polres BS Naik Pangkat


UPACARA : Upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang dipimpin oleh Kapolres BS AKBP. Deddy Nata Senin (4/1). (Foto RIO/RB)

KOTA MANNA – Memasuki tahun 2021, sebanyak 46 anggota Polres Bengkulu Selatan (BS) mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kemarin (4/1). Upacara kenaikan pangkat dilakukan di halaman Mapolres BS yang dipimpin langsung oleh Kapolres BS AKBP. Deddy Nata, S.IK.

Dalam amanatnya, Kapolres berpesan, kenaikan pangkat merupakan hak para personel yang memang berkerja dengan baik serta loyal terhadap perintah atasan, dalam menjalankan setiap tugas yang diamanatkan.

Disebutkan Kapolres BS 46 anggota yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi ini, harus tetap berkerja dengan baik. Dengan naiknya pangkat maka harus menjadi contoh baik dalam tubuh Polri apalagi di tengah masyarakat.

Deddy mengungkapkan, sebagai pelayan masyarakat polisi dituntut menjadi contoh dalam setiap kegiatan di masyarakat. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini, Deddy meminta anggota untuk selalu mengajak dan mengkampanyeka hidup sehat dan mematuhi protokol kesehatan.

“Selamat pada anggota yang telah naik pangkat satu tingkat lebih tinggi, tetap menjadi pelayan masyarakat dan menjadi contoh yang baik,” ujar Kapolres

Selain itu disampaikan Kapolres,dalam menjalankan tugas di lapangan ia menuntut anggota berkerja secara profesional, dan mengedepankan pelayanan yang humanis. Bahkan para Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat desa diminta untuk proaktif.

“Untuk semua anggota Polres BS tetap lakukan pelayanan yang humanis ditengah masyarakat,” pesan Deddy.

Sementara itu perwakilan anggota yang naik pangkat yakni Kasubag Hukum AKP. Ahmad Khairuman, SE, M.Si mengaku kenaikan pangkat yang didapatkan tidak lepas dari kinerja dan loyalitas dalam melayani masyarakat.

Selain itu dia mengakui akan menjalankan tugas dan mengemban amanah sesuai dengan amanat pimpinan. “Tetap, tetap akan rendah hati dan meningkatkan kinerja dengan pangkat baru ini,” ungkap Khairuman.(tek)

BANNER


BANNER


BANNER


BANNER

Berita Lainnya

Pebalap Muda Binaan AHRT, Mario Percaya Diri Tampil Gemilang di CEV Barcelona

JAKARTA – Mario Suryo Aji akan melanjutkan perjuangannya dalam gelaran FIM CEV Moto3 Junior World …

%d blogger menyukai ini: