Minggu , 17 Januari 2021
Home / Breaking News / Pangkat Naik, Peningkatan Kinerja Juga Harus Naik

Pangkat Naik, Peningkatan Kinerja Juga Harus Naik

SELAMAT :Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH mengucapkan selamat kepada personel mereka yang naik pangkat. (Foto wanda/rb)

CURUP – Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH berpesan kepada seluruh personelnya yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi untuk semakin meningkatkan kinerja mereka. Ini disampaikan saat upacara kenaikan pangkat yang digelar di Lapangan Apel Polres RL kemarin.

‘’Kenaikan pangkat yang sudah didapatkan diharapkan bisa menjadi motivasi sendiri bagi personel kita. Jadi setelah pangkat naik, peningkatan kinerja juga harus naik. Dengan kenaikan pangkat itu, berarti tanggung jawab menjadi lebih besar sehingga diharapkan dengan kenaikan pangkat personil dapat menjadi contoh di kantor, keluarga dan masyarakata,’’ sampai Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, total personel mereka yang mendapatkan kenaikan pangkat kemarin sebanyak 49 personel. Dimana lima diantaranya adalah perwira dan 44 personel lainnya adalah bintara di Polres dan Polsek jajaran. Kenaikan pangkat terhitung 1 Januari tahun 2021.

‘’Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada seluruh personel yang mendapatkan kenaikan pangkat, baik itu perwira maupun para bintara jajaran Polres dan polsek jajaran. Harapan kedepan, juga menjadi motivasi bagi mereka untuk mengukir prestasi dan meningkat kinerja di bagian serta satuan mereka masing-masing,’’ demikian Kapolres.(dtk)

Berita Lainnya

Meski Telah Ada Vaksin, Wawali Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes 

BENGKULU – Saat ini Pemerintah Republik Indonesia telah melakukan upaya penanganan pencegahan penularan Covid-19 dengan …

%d blogger menyukai ini: