Minggu , 17 Januari 2021
Home / Breaking News / Menyambut Hari Pers Nasional

Menyambut Hari Pers Nasional

SERAHKAN : Koordinator FJRL Nur Muhammad menyerahkan bantuan sembako disaksikan Kapolres RL, Dandim 0409/RL dan Kabulog Kabupaten RL di Kampung Pancasila Desa Sindang Jati Kecamatan Sindang Kelingi Selasa (6/21). (Foto Wanda/rb)

CURUP – Forum Jurnalis Rejang Lebong (FJRL) kemarin menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako. Kegiatan ini bekerjasama dengan Polres Rejang Lebong (RL), Kodim 0409/RL dan Forum Bulog Kabupaten RL. Kegiatan Diikuti langsung Koordinator FJRL Nur Muhammad, Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH, Dandim 0409/RL Letkol Inf Sigit Purwoko, SE dan Kepala Bulog RL Muhammad Ade Saputra.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Pancasila Desa Sindang Jati Kecamatan Sindang Kelingi. Tepatnya di kawasan padepokan Dhamataha umat budha yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Kegiatan juga dihadiri Pejabat Utama (PjU) Polres RL serta perangkat Desa Sindang Jati dan diterima langsung pihak padepokan.

Kapolres RL AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH menyampaikan kepada RB kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara Polri, TNI dan Insan Pers serta mitra kerja lainnya di Kabupaten RL. Mereka memilih lokasi penyerahan bantuan sembako di Kampung Pancasila Desa Sindang Jati juga karena melihat keberagamannya.

‘’Kegiatan ini menjadi salah satu bentuk sinergitas kita yang harus terus dijaga, baik itu antara Polri dan TNI,bersama insan pers dalam hal ini kawan-kawan media yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Kita memilih lokasi di Kampung Pancasila ini karena keunikan dan keberagaman umat beragamanya,’’ ucap Kapolres.

Sementara itu, Dandim 0409/RL Letkol Inf Sigit Purwoko, SE mengungkapkan, berharap kegiatan bakti sosial kemarin bisa semakin memperkuat sinergitas. Sehingga semakin meningkatkan perans pers di Kabupaten RL dalam penyampaian informasi. ‘’Harapan kita jelas dalam menyambut Hari Pers Nasional ini, sinergitas kita harus terus terjaga. Dan diharapkan agar pers di Kabupaten Rejang Lebong bisa semakin berperan dalam pembangunan serta dalam ikut menjaga keamanan dan stabilitas daerah dengan pemberitaan-pemberitaan yang terupdate serta terpercaya,’’ demikian Dandim.(dtk)

Berita Lainnya

Meski Telah Ada Vaksin, Wawali Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes 

BENGKULU – Saat ini Pemerintah Republik Indonesia telah melakukan upaya penanganan pencegahan penularan Covid-19 dengan …

%d blogger menyukai ini: