Minggu , 17 Januari 2021
Home / Breaking News / Ops Lilin Nala Berjalan Lancar

Ops Lilin Nala Berjalan Lancar

SUKSES: Satlantas Polres Mukomuko mengklaim Operasi Lilin Nala 2020 berjalan sukses. (Foto Peri/rb)

MUKOMUKO – Operasi Lilin Nala yang digelar selama 15 hari, mulai 21 Desember 2020 sampai 4 Januari 2021, sukses. Kapolres Mukomuko AKBP. Andy Arisandi, SH, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Iptu. Dendi Putra, SH, MH menyebutkan selama operasi digelar di Kabupaten Mukomuko, tak ada kendala yang berarti.

“Selama operasi Lilin Nala di daerah ini, semuanya lancar, aman dan tertib,” kata Dendi.

Lanjutnya, Polres Mukomuko menyiapkan 2 Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yakni di Kecamatan Lubuk Pinang dan Kecamatan Penarik serta 1 Pos Pelayanan di depan objek wisata Pantai Pandan Wangi. “Kalau untuk arus lalu lintas selama operasi ini berjalan lancar,” kata Dendi.

Terkait sempat terjadi kemacetan di jembatan Pantai Abrasi, dikatakan Dendi karena banyaknya pengendara yang melintas baik roda dua maupun roda empat.  “Jembatan di wilayah itu masih jembatan sementara. Jadi hanya bisa dilalui satu jalur. Karena banyak kendaraan yang akan melintas dari arah berlawanan, maka harus bergantian melintas. Ini yang menyebabkan kemacetan,” jelasnya.

Ditanya selama operasi Lilin Nala terjadi kecelakaan, Kasat mengatakan ada dua kasus. ‘’Dua lakalantas, yakni di depan Bandara Kota Mukomuko dan di wilayah Kecamatan V Koto. Tidak ada korban jiwa hanya luka ringan,’’ pungkasnya.(hue)

Berita Lainnya

Meski Telah Ada Vaksin, Wawali Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes 

BENGKULU – Saat ini Pemerintah Republik Indonesia telah melakukan upaya penanganan pencegahan penularan Covid-19 dengan …

%d blogger menyukai ini: