Senin , 19 April 2021
Home / Breaking News / Kota Bengkulu Terima 9.040 Vial Vaksin Sinovac

Kota Bengkulu Terima 9.040 Vial Vaksin Sinovac

VAKSIN: Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu telah menerima vaksin sinovac sebanyak 9.040 vial dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, Rabu (13/1) pagi. (foto: febi/rb)

BENGKULU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu telah menerima vaksin sinovac sebanyak 9.040 vial dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, Rabu (13/1) pagi.

Vaksin sinovac tersebut didistribusikan dengan pengawalan ketat pihak kepolisian dari gedung vaksin imunisasi Dinkes Provinsi Bengkulu yang berada di Jalan Indragiri Kelurahan Padang Harapan Kota Bengkulu. Kemudian diterima oleh Dinkes Kota Bengkulu di UPTD Alkes dan Farmasi Dinkes Kota Bengkulu yang berada di Jalan Seruni Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu.

“Kita sudah terima vaksin sinovac dari Dinkes Provinsi Bengkulu sebanyak 9.040 vial vaksin sekitar pukul 11.00 WIB. Nanti vaksinasi pada tahap pertama ini akan diprioritaskan kepada tenaga kesehatan, Polri dan TNI,” ungkap Kepala Dinkes Kota Bengkulu, Susilawaty.

Ditambahkannya, vaksin sinovac akan disuntikkan pertama kepada 10 pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu pada 15 Januari 2021 mendatang di RSHD Kota Bengkulu. Diantaranya yang akan dimulai pada walikota, wakil walikota, Kapolres, Dandim, Kajari maupun kepala Dinkes Kota Bengkulu.

“Besok kita akan mulai vaksinasi tahap pertama kepada 10 pejabat Pemkot yang sudah terdaftar sebagai bentuk bahwa Kota Bengkulu siap memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di RSHD Kota Bengkulu,” tambahnya. (tok)

Berita Lainnya

Bank Indonesia Masih Layani Penukaran Uang Pecahan Rp 75.000

BENGKULU – Bank Indonesia (BI) Perwakilan Bengkulu masih melayani masyarakat yang ingin mendapatkan Uang Pecahan …

%d blogger menyukai ini: