Minggu , 17 Januari 2021
Home / Breaking News / Sempat WFH, Jumat ASN Pemprov Aktif Ngantor Lagi

Sempat WFH, Jumat ASN Pemprov Aktif Ngantor Lagi

Rohidin Mersyah

BENGKULU – Setelah sempat melonjaknya kasus Covid-19 di Provinsi Bengkulu, Pemprov Bengkulu mengambil kebijakan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Bengkulu untuk bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH), maka mulai Jumat (15/1) mereka akan kembali masuk kerja ke kantor lagi.

Hal ini diungkapkan Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (14/1). “Jumlah kasus Covid-19 di Bengkulu juga mulai menurun, begitu juga dengan kasus di perkantoran juga mulai menurun. Maka kita mulai menerapkan kerja di kantor tapi sebagian,” ungkapnya.

Mulai Jumat (15/1) pagi, lanjut Rohidin, untuk pejabat eselon II, eselon III, dan eselon IV serta staf fungsional yang melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat mulai aktif bekerja, normal seperti biasanya. “Artinya melakukan absensi sidik jari maupun pindai mata tiga kali sehari mulai besok,” tambahnya. (zie)

Berita Lainnya

Meski Telah Ada Vaksin, Wawali Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes 

BENGKULU – Saat ini Pemerintah Republik Indonesia telah melakukan upaya penanganan pencegahan penularan Covid-19 dengan …

%d blogger menyukai ini: