Minggu , 28 Februari 2021
Home / Berita Utama / Peras Kades di Kepahiang, 2 Oknum Wartawan di-OTT

Peras Kades di Kepahiang, 2 Oknum Wartawan di-OTT

DIAMANKAN: Dua oknum wartawan diamankan tim intelijen Kejari Kepahiang, Jumat (22/1) siang lantaran kedapatan melakukan pemerasan terhadap Kades Talang Pito. (foto: arie/rb)

KEPAHIANG – Dunia jurnalisme kembali tercoreng oleh 2 oknum wartawan di Kabupaten Kepahiang. JN dan RB yang sekitar pukul 16.30 WIB, Jumat (22/1) siang diamankan tim intelijen Kejari Kepahiang. Diamankannya kedua wartawan online ini, lantaran kedapatan melakukan pemerasan terhadap kepala desa (Kades) Talang Pito Kecamatan Bermani Ilir.

Dari diamankannya kedua wartawan ini, Kejari Kepahiang berhasil mengamankan uang tunai Rp 5 juta, dari kedua wartawan tersebut. Uang tersebut merupakan uang muka dari Rp 30 juta yang diminta oleh kedua oknum wartawan tersebut kepada Kades.

“Ya, keduanya sudah kita amankan di Desa Pelangkian Kecamatan Kepahiang, dan saat ini sedang kita periksa lebih lanjut. Barang buktinya berupa uang tunai Rp 5 juta. Saat ini kita sedang lakukan pengembangan lebih lanjut,” ungkap Kajari Kepahiang, Ridwan, SH. (sly)

Berita Lainnya

Karo Ops Polda Bengkulu Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak di Kaur

KOTA BINTUHAN – Pelaksanaan Pilkades serentak di 115 desa yang ada di Kabupaten Kaur juga …

%d blogger menyukai ini: