Minggu , 28 Februari 2021
Home / Borgol / Diduga Hendak Lakukan Percobaan Perampokan, Bandit Bermotor Pecahkan Kaca Mobil Pengusaha Tahu

Diduga Hendak Lakukan Percobaan Perampokan, Bandit Bermotor Pecahkan Kaca Mobil Pengusaha Tahu

Syaiful

BENGKULU – Syaiful (42), warga Kelurahan Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Jumat (22/1) dini hari menjadi korban pengerusakan saat melintas di kawasan Jalan Jenggalu Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu.

Dijelaskan korban yang diketahui bekerja sebagai pengusaha tahu tersebut, kejadian tidak menyenangkan yang dialaminya berawal saat dirinya bersama 4 orang keluarga hendak pulang ke rumah usai mengantar tetangga yang hendak melahirkan di salah satu klinik di Kota Bengkulu. Saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban mengendarai mobil GranMax minibus. Tiba-tiba datang 3 orang pelaku yang mengendarai 1 unit sepeda motor melempar kaca mobil yang dikendarai oleh korban menggunakan batu hingga pecah.

“Kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB saat kita mau pulang ke rumah usai mengantarkan tetangga melahirkan. Saat melintas di lokasi, ternyata ada motor yang sudah berada di seberang mobil kita, lalu langsung melemparkan batu ke arah mobil kita,” ungkap korban, Sabtu (23/1).

Lantaran kaget dan merasa terancam korban kemudian mengejar para pelaku hingga sampai di Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Korban juga menjelaskan dua diantara tiga orang pelaku tampak membawa senjata tajam.

“Kita kaget, tapi tidak mau memberhentikan mobil, jadi kita usaha untuk kejar. Kalau dari gelagatnya kayaknya mau merampok atau membahayakan karena waktu kita kejar mereka ada yang membawa parang dan ada yang membawa gir motor,” tambahnya.

Korban yang tidak ingin terancam dengan tindakan membahayakan kemudian mencoba melakukan pengejaran. Akan tetapi pelaku berhasil melarikan diri, namun meninggalkan sepeda motornya yang kemudian dibawa oleh korban ke kantor polisi. Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian berkisar Rp 2 juta dan telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. (tok)

Berita Lainnya

Tim Satops Patnal Dapati Warga Binaan Simpan Sabu

BENGKULU – Salah satu warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bengkulu berinisial RK …

%d blogger menyukai ini: