Minggu , 28 Februari 2021
Home / Borgol / Diduga Hendak Bunuh Diri, Ibu Muda Naik Menara Masjid

Diduga Hendak Bunuh Diri, Ibu Muda Naik Menara Masjid

Saipul Apandi

BENGKULU – Warga di seputaran Masjid Al-Isa Jalan RE Martadinata RT 27 RW 05 Kelurahan Pagar Dewa, sempat geger lantaran adanya seorang ibu muda berinisial, YS (35) naik ke atas menara masjid. Diduga perempuan tersebut bermaksud hendak bunuh diri dengan terjun dari atas menara.

Peristiwa terjadi pada Senin (25/1) pukul 23.30 WIB hingga Selasa (26/1) pukul 00.30 WIB. Beruntung, percobaan bunuh diri digagalkan personel PBK Kota Bengkulu yang melakukan penyelamatan sehingga YS berhasil diturunkan dan diselamatkan.

“Tim secara cepat dan tanggap langsung melakukan evakuasi penyelamatan. Alhamdulillah tim berhasil melakukan penyelamatan tanpa ada jatuhnya korban,” kata Kadis PBK Kota Bengkulu, Saiful Apandi, Selasa (26/1).

Saiful menjelaskan, pihaknya melakukan penyelamatan setelah mendapatkan laporan dari warga bahwa ada orang yang akan melakukan percobaan bunuh diri dengan menaiki menara masjid. Seketika, petugas bergerak cepat turun ke lokasi guna melakukan evakuasi.

Sejauh ini, belum diketahui persis apa motif yang mendasari YS sampai nekat melakukan aksi percobaan bunuh diri tersebut. (zie)

Berita Lainnya

Senator Bengkulu Yakin Ayam Brugo Dapat Dongkrak Ekonomi Kreatif

BENGKULU – Ayam Brugo atau dengan nama latin Gallus Gallus Domesticus yang tersebar di Pulau …

%d blogger menyukai ini: