Minggu , 7 Maret 2021
Home / Breaking News / Traffic Light Jalan Merdeka Juga Mati

Traffic Light Jalan Merdeka Juga Mati

MATI : Kondisi traffic light di persimpangan jalan merdeka juga mati, diduga karena token listriknya habis.(Foto Wanda/rb)

CURUP – Bukan hanya traffic light di Simpang Korem dan Simpang jalan S. Sukowati saja yang mati, beberapa hari belakangan kondisi yang sama juga terjadi pada traffic light di Simpang jalan Merdeka. Hal ini membuat kondisi arus lalu lintas cukup membahayakan para pengendara yang melintasi kawasan tersebut.

‘’Kita juga tidak tahu persis apa penyebabnya, karena sudah lebih tiga hari belakangan traffic light di Simpang jalan ini mati atau tidak berfungsi lagi. Jadi mulai sering nyaris kecelakaan, apalagi saat lalulintas sedang padat, khususnya pagi hingga siang hari,’’ sampai salah satu pemilik toko di kawasan Jalan Merdeka, Suryanto (40) Kamis (18/2).

Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Rejang Lebong (RL) Rachman Yuzir, S.Sos yang dikonfirmasi RB kemarin mengungkapkan, mereka sudah menyampaikan kondisi tersebut ke pihak pusat maupun provinsi. Karena memang tiga lokasi traffic light mati bukan wewenang mereka, melainkan adanya yang milik pusat maupun milik provinsi.

Satu diantaranya, sambung Rachman, traffic light mati karena memang sudah berbulan-bulan mengalami kerusakan. Namun dua lagi mati karena token listriknya habis dan menunggu di isi. ‘’Kendala tiga trafic light ini hampir sama, baik dari pusat maupun provinsi. Karena belum bisa ditanggulangi akibat masalah anggaran yang memang belum ada pencairan,’’ demikian Rachman.(dtk)

Berita Lainnya

Curi Motor Mahasiswa, Pemuda Asal Seluma Diamankan Polisi

BENGKULU – Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu berhasil mengamankan satu orang pelaku tindak pidana Pencurian …

%d blogger menyukai ini: