Minggu , 7 Maret 2021
Home / Breaking News / Resmi, All New Honda PCX Hadir di Bengkulu

Resmi, All New Honda PCX Hadir di Bengkulu

VIRTUAL: Launching All New Honda PCX series berkapasitas 160 cc secara virtual, Sabtu (20/2). (foto: ist/rb)

BENGKULU – Astra Motor Bengkulu secara resmi memperkenalkan skutik terbaru yakni All New Honda PCX series berkapasitas 160 cc pada gelaran All New Honda PCX Ultimate Excellence Virtual Launching, Sabtu (20/2).

All New Honda PCX series hadir dengan performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium ini pun semakin mewujudkan kesenangan berkendara dan menjadikan All New Honda PCX series semakin nyaman baik dikendarai di perkotaan maupun jarak jauh.

“Kehadiran All New Honda PCX series ini semakin memenuhi harapan dan kebanggaan dalam bergaya bagi pecinta skutik khususnya yang ada di wilayah Bengkulu,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Jeffry Mei Gamastra didampingi Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Christian David.

All New Honda PCX tampil dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendara, terlebih lagi ditunjang oleh fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV,l sehingga skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

Tak hanya itu, All New Honda PCX memiliki fitur ramah lingkungan idliny stop system dengan metode euro 3 yang mampu menghasilkan bahan bakar lebih hemat juga dilengkapi lampu LED pada semua system cahaya dan menyajikan fitur informasi pada LCD panel meter yang dapat memberikan informasi berupa indikator baterai, perawatan v-bell dan indikator fitur HSTC.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Pada tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.(tok)

Berita Lainnya

Curi Motor Mahasiswa, Pemuda Asal Seluma Diamankan Polisi

BENGKULU – Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu berhasil mengamankan satu orang pelaku tindak pidana Pencurian …

%d blogger menyukai ini: