Selasa , 2 Maret 2021
Home / Breaking News / Truk Hantam Warung dan Tiang Listrik

Truk Hantam Warung dan Tiang Listrik


PERBAIKI: Petugas PLN memperbaiki jaringan dan tiang listrik yang patah akibat ditabrak truk.(Foto YUDI/RB)

SELUMA – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan lintas Desa Gelombang, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM) kemarin (21/2) siang. Mobil truk Hino berwarna hijau nopol BD 8023 PU menabrak tiang listrik dan warung milik warga setempat.

Akibatnya warung mengalami kerusakan dan tiang listrik patah hingga terjadi pemadaman listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kapolres Seluma, AKBP Swittanto Prasetyo, S.IK melalui Kasat Lantas, Iptu Jangkung Riyanto mengatakan kejadian bermula saat truk yang dikemudikan Nasri (28) warga Desa Petai Kayu, Kecamatan Semidang Alas melaju dari arah Kabupaten Bengkulu Selatan menuju Seluma. Sesampainya di lokasi, truk tersebut berusaha mengelakkan sepeda motor yang sedang melaju dari arah berlawanan hingga akhirnya menabrak tiang listrik hingga roboh. Tak hanya itu, warung gorengan milik warga setempat yang berada di dekat tiang listrik juga ikut tertabrak dan roboh.

“Tidak ada korban jiwa, tapi kerugian materi akibat kejadian itu diperkirakan mencapai Rp 40 juta. Tiang listrik roboh dan warung warga rusak,” jelas Kasat Lantas.

Dijelaskannya, pengendara truk berjanji akan bertanggungjawab terhadap kerusakan tiang listrik yang patah dan warung gorengan yang rusak.

Terpisah, Manajer PLN Rayon Tais, Redho Hermawan mengatakan akibat kejadian tersebut membuat terjadinya pemadaman listrik. Petugas PLN harus melakukan perbaikan jaringan agar listrik bisa kembali normal.  “Untuk perbaikan kita masih menunggu tiang pengganti,” ujarnya.(cup)

 

 

Berita Lainnya

Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Dilaksanakan 10 Maret

BENGKULU – Direncanakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua akan mulai dilaksanakan pada 10 Maret 2021 …

%d blogger menyukai ini: