Minggu , 7 Maret 2021
Home / Breaking News / HUT Mukomuko Dihadiri Pj Gubernur

HUT Mukomuko Dihadiri Pj Gubernur


HADIR : Plh Bupati Mukomuko Drs. H. Marjohan memastikan Penjabat Gubernur Bengkulu hadir di Kabupaten Mukomuko. (Foto Peri/rb)

MUKOMUKO – Kabupaten Mukomuko mendapat perhatian dari Penjabat (Pj) Gubernur Bengkulu, Drs. Robert Simbolon, MPA. Dengan hadir langsung pada rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke-18, hari ini (24/2). Tepatnya dalam Rapat Paripurna Memperingati Hari Jadi Ke-18 Tahun Kabupaten Mukomuko.

Tidak hanya itu, Penjabat Gubernur juga direncanakan menyampaikan pidato di hadapan 25 anggota DPRD Mukomuko. Dengan turut disaksikan seluruh pimpinan OPD, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perwakilan organisasi kemasyarakatan (Ormas). ‘’Insya Allah, penjabat gubernur akan hadir langsung di rapat paripurna di DPRD Mukomuko,” kata Pelaksana Harian (Plh) Bupati Mukomuko Drs. H. Marjohan, Selasa (23/2).

Penjabat Gubernur tak sampai menghadiri kegiatan puncak berupa upacara. Lantaran kesibukannya, terlebih lagi pada Jumat (26/2) akan menggelar pelantikan sejumlah kepala daerah. ‘’Jadi usai rapat paripurna di DPRD Mukomuko, Penjabat Gubernur akan kembali bergeser ke Kota Bengkulu,’’ ujar Marjohan.

Rapat Paripurna kali ini akan sedikit berbeda dari biasanya. Dengan tidak menghadirkan banyak tamu undangan, lantaran harus mematuhi protokol kesehatan. Meski demikian, masyarakat dapat menyaksikan langsung r secara virtual di setiap kecamatan. “Ada 14 kecamatan, dilaksanakan virtual. Diikuti seluruh camat, dan pejabat setempat di kecamatan,” pungkasnya.(hue)

Berita Lainnya

Curi Motor Mahasiswa, Pemuda Asal Seluma Diamankan Polisi

BENGKULU – Tim Opsnal Polsek Kampung Melayu berhasil mengamankan satu orang pelaku tindak pidana Pencurian …

%d blogger menyukai ini: