Selasa , 2 Maret 2021
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Pengusutan Dugaan Korupsi Tetap Berlanjut

Pengusutan Dugaan Korupsi Tetap Berlanjut


SERTIJAB : Proses sertijab Kasi Pidsus Kejari BS dipimpin langsung Kajari BS Nauli Rahim Siregar.(Foto RIO/RB)

KOTA MANNA – Serah terima jabatan (sertijab) Kasi Pidsus dari Marjek Ravilo kepada Robinsius Asido Putra Nainggolan digelar di Kejari BS, Selasa (23/2). Sebelumnya Robinsius menjabat sebagai Kasi Barang Bukti di Kejari Wai Kanan Provinsi Lampung.

Sementara Marjek Ravilo pindah tugas sebagai Kasi Datun di Kejari Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan. Kajari BS, Nauli Rahim Siregar mengatakan, meski ada rotasi jabatan Kasi Pidsus namun tidak menghambat penanganan perkara yang ada di Kejari BS. Termasuk dugaan korupsi Desa Air Umban yang saat ini sudah masuk dalam tahap penyidikan.

Kajari berpesan agar Kasi Pidsus yang baru bisa segera beradaptasi dengan seluruh jajaran yang ada di Kejari BS. “Tentunya rotasi ini tidak menghambat penanganan perkara yang ada di Kejari. Kasi Pidsus baru harus langsung fokus ke perkara yang ada saat ini,” pesannya.

Untuk diketahui belum dilakukannya penetapan tersangka pada kasus dugaan korupsi di Desa Air Umban karena Kejari BS masih melengkapi beberapa berkas yang belum lengkap. Namun demikian, Kajari memastikan apabila pihaknya sudah melengkapi berkas dan mengetahui kerugian negara atas dugaan korupsi ini, Kejari akan menetapkan tersangka dalam kasus ini.(tek)

Berita Lainnya

Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Dilaksanakan 10 Maret

BENGKULU – Direncanakan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tahap kedua akan mulai dilaksanakan pada 10 Maret 2021 …

%d blogger menyukai ini: