Rabu , 21 April 2021
Home / Breaking News / 6 Paskibra Seleksi Tingkat Provinsi

6 Paskibra Seleksi Tingkat Provinsi


LATIHAN: Disparpora bekerjasama dengan Polres Kepahiang, Koramil Kepahiang dan pengurus Purna Paskibra Kabupaten Kepahiang sedang melakukan seleksi calon Paskibra.(Foto ARIE/RB)

KEPAHIANG – Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kepahiang telah menentukan 6 nama untuk mengikuti seleksi lanjutan Paskibra tingkat Provinsi Bengkulu. Keenamnya yakni Dian Putra dari SMAN 1 Kepahiang, Rahmat Said SMKN 4 Kepahiang, Ilham Pratama SMAN 1 Kepahiang, Khairul Annisa SMAN 1 Kepahiang, Revani Putri Ananta SMAN 1 Kepahiang dan Riza Anjelina SMKN 4 Kepahiang.

Keenamnya saat ini terus menjalani latihan secara intensif oleh Disparpora Kabupaten Kepahiang, guna mempersiapkan tahapan seleksi di tingkat provinsi nantinya. Kepala Disparpora Kabupaten Kepahiang Tedy Adeba, ST mengatakan, sesuai dengan surat yang diterima dari Pemprov Bengkulu, pengiriman 6 perwakilan dari Kabupaten Kepahiang akan dilakukan pada tanggal 26 April mendatang. Menjelang pemberangkatan keenam peserta yang telah ditetapkan terus menjalankan latihan secara intensif.

Selengkapnya Baca di Epaper RB

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: