Rabu , 21 April 2021
Home / Borgol / Cekcok dengan Teman Pria, Wanita Muda Bersimbah Darah

Cekcok dengan Teman Pria, Wanita Muda Bersimbah Darah

TUNJUKAN: Darah korban bacok masih tertinggal di lokasi kejadian. (Foto: Febi/RB)

 

BENGKULU – Peristiwa pembacokan terjadi di salah satu kosan-kosan yang berada di Jalan Raflesia Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu, Rabu (7/4) pagi. Korban dialami Titin atau yang akrab dipanggil Teteh terjadi sekitar pukul 08.30 WIB yang diduga dilakukan oleh teman lelaki korban.

Pembacokan tersebut diketahui warga, saat  korban berteriak minta tolong dari dalam kamar kosan miliknya. Warga yang curiga lalu mendobrak pintu dan menemukan korban dalam keadaan bersimbah darah. Pelaku yang masih di dalam kosan bersama korban kaget ketika warga sekitar mendobrak pintu kosan dan langsung melarikan diri dengan membawa sebuah celurit menggunakan sepeda motor.

“Kami dengar ada yang teriak, lalu pas didobrak korban sudah berdarah dan pelaku langsung keluar dan lari dengan membawa celurit,” kata salah seorang tetangga korban, Cici.

Sementara itu, pihak kepolisian yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. “Kita mendapat laporan dari masyarakat dan setelah kita datang ke TKP, memang betul ternyata ada korban pembacokan, lebih kurang ada lima bekas bacokan yang dialami korban. Saat ini korban sudah berada di rumah sakit,” ungkap Kapolsek Ratu Agung, Iptu Noviaska.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka bacok di beberapa bagian seperti bahu, tangan dan pipi. Sementara itu, untuk pelaku sendiri masih dilakukan pengejaran oleh pihak kepolisian. (tok)

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: