Rabu , 21 April 2021
Home / Breaking News / Job Fit Jadi Acuan Penempatan Mutasi

Job Fit Jadi Acuan Penempatan Mutasi


SAMBUTAN: Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid saat menyampaikan kata sambutan pada pembukaan kegiatan job fit untuk para pejabat di lingkungan Pemkab Kepahiang, Selasa (6/4).(Foto ARIE/RB)

KEPAHIANG – Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM menegaskan hasil dari job fit atau tes kemampuan dan wawasan para pejabat di lingkungan Pemkab Kepahiang, merupakan acuan atau entry point dari rencana mutasi yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Dalam job fit ini tidak ada yang lulus atau tidak lulus, karena hasil job fit hanya sebagai acuan untuk menilai apakah pejabat bersangkutan layak bekerja pada penempatan sebelumnya atau tidak.

Job fit ini dilakukan guna melihat sejauh mana kemampuan para pejabat dalam menjalankan tugasnya, sesuai dengan bidang tugas masing-masing. “Dari job fit ini nantinya, Bappenas selaku pengawas dan penilai akan memberikan rekomendasi kepada Pemkab Kepahiang terkait para nilai masing-masing pejabat. Dari rekomendasi Bappenas ini nantinya kita bisa menentukan bidang dan posisi apa yang benar-benar dikuasai oleh setiap pejabat, sehingga kinerjanya bisa meningkat,” jelas Bupati.

Selengkapnya Baca di Epaper RB

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: