Rabu , 21 April 2021
Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Jelang Lomba Pasar, PKL Ditertibkan

Jelang Lomba Pasar, PKL Ditertibkan


TERTIBKAN: Anggota Satpol PP saat menertibkan lapak pedagang jelang lomba pasar sehat di pasar Ampera Rabu (7/4).(Foto IST/RB)

KOTA MANNA – Menjelang penilaian lomba pasar sehat dan jelang ramadhan 13 April mendatang, Satpol PP Bengkulu Selatan (BS) menertibkan para pedagang kaki lima (PKL) yang ada di lokasi pasar Ampera. Sedikitnya 50 lapak pedagang ditertibkan oleh anggota Satpol PP Rabu (7/4).

Pemkab BS sangat optimis pasar Ampera dapat meraih penghargaan sebagai pasar sehat dan aman tahun 2021 ini. Kepastian pasar Ampera masuk nominasi penilaian pasar sehat langsung disampaikan oleh pihak BPOM Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu.

Untuk itu Pemkab BS bersama OPD terkait Satpol PP dan Disperindagkop mulai menata pasar Ampera agar tampak lebih bersih. Sebab tanggal 13 April mendatang tim penilai dari pusat akan langsung mendatangi pasar Ampera. Dalam lomba ini, pasar Ampera mewakili provinsi Bengkulu. Oleh sebab itu Pemkab BS bukan hanya membawa nama kabupaten tapi juga Provinsi Bengkulu. Selengkapnya baca di Epaper RB

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: