Rabu , 21 April 2021
Home / Breaking News / Kejari Eksekusi Dua Terpidana, Termasuk Anggota DPRD Kaur

Kejari Eksekusi Dua Terpidana, Termasuk Anggota DPRD Kaur


EKSEKUSI: Kejari Kaur saat melakukan eksekusi terhadap tersangka penganiayaan.(Foto Ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Dalam tempo dua hari ini sudah dua terpidana dalam dua kasus berbeda yang dieksekusi oleh Tim Kejari Kaur. Yang pertama pada Selasa sore yang lalu  (6/4), pihak Kejari Kaur berhasil mengeksekusi terpidana kasus perzinahan atas nama ES (43) warga Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Terpidana ES, dieksekusi atas perkara perzinahan sesuai pasal 284 ayat 1 KUHPidana dan UU RI No. 8 tahun 1981. Sesuai dengan amar putusan Nomor: 98/Pid/2020/PT BGL yang diucapkan pada tanggal 09 Februari 2021. Dengan hukum penjara 9 bulan penjara dan sudah ditahan di Rutan Manna.

Dan yang terbaru Rabu (7/4), pihak Kejari Kaur kembali melakukan eksekusi terhadap terhadap terpidana penganiayaan dengan tersangka Z Muslih yang tidak lain adalah anggota DPRD Kaur. Tersangka dieksekusi sesuai amar putusan nomor : 11/Pid.B/2021 PN Bhn yang diputus tanggal 1 April 2021 dan diucapkan pada sidang terbuka tanggal 6 April 2021 oleh majelis hakim yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bintuhan. Selengkapnya baca di Epaper RB

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: