Rabu , 21 April 2021
Home / Daerah / Bengkulu Utara / Ketua PWI Dilantik, Arie Ajak Bersinergi

Ketua PWI Dilantik, Arie Ajak Bersinergi


PELANTIKAN: Ketua PWI BU Drs. Warsiman dan pengurus periode 2021-2024 dilantik Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antony, SH, MH. (Foto IST/RB)

ARGA MAKMUR – Ketua PWI Provinsi Bengkulu Zacky Antony, SH, MH melantik Ketua dan Pengurus PWI BU masa bakti 2021-2024 bertempat di aula Universitas Ratu Samban, kemarin. Ketua PWI BU kembali dijabat Drs. Warsiman. Acara ini dihadiri Wabup BU, Arie Septia Adinata, M.AP.

Wabup mengajak PWI BU terus bersinergi dengan pemerintah. Melakukan singkronisasi program PWI dengan program pemerintah, terutama dalam hal pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 di masyarakat. “Sinergitas sangat perlu, ayo bersinergi dengan pemerintah. Satukan program untuk bersama membangun BU,” katanya.

Ia menuturkan peran media di masa pandemi Covid-19 sangat besar. Terutama dalam memberikan pencerahan pada masyarakat terkait dengan protokol kesehatan dan amannya menerima vaksin. Ia yakin dengan keterlibatan awak media akan mempermudah perang melawan Covid-19. “Dengan itu kita harus bersatu dan saling bersinergi,” harap Arie. Selengkapnya baca di Epaper RB

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: