Rabu , 21 April 2021
Home / Breaking News / Pilih jadi Pendamping Desa, Anggota BPD Mengundurkan Diri

Pilih jadi Pendamping Desa, Anggota BPD Mengundurkan Diri


TERIMA LAPORAN: Plt Kepala  PMD Kaur saat menerima laporan dari pihak Kecamatan Kinal terkait mundurnya salah satu BPD Desa Talang Padang.(Foto Ist/rb)

KOTA BINTUHAN – Setelah terbukti rangkap jabatan, oknum pendamping desa di Kecamatan Kinal yang juga merangkap jabatan sebagai anggota BPD di Desa Talang Padang Kecamatan Kinal. Akhirnya mendapatkan teguran dan pembinaan dari PMD Provinsi Bengkulu bahkan saat ini Sekretaris BPD Desa Talang Padang Kecamatan Kinal bernama Tusran Foyadi.

Saat ini telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai BPD Desa Talang Padang sejak tanggal 1 April 2021 yang lalu. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Plt Kepala PMD Kaur Adhar Cilas kepada RB kemarin siang. Menurut keterangan Adhar, setelah adanya protes dari warga adanya rangkap jabatan pendamping desa sebagai BPD mencuat. Pihaknya langsung melaporkan hal ini ke Provinsi Bengkulu, karena dalam aturan tidak boleh pendamping desa merangkap jabatan baik sebagai BPD atau perangkat desa lainnya. Selengkapnya baca di Epaper RB

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: