Rabu , 21 April 2021
Home / Breaking News / Restoran Terlengkap Segera Hadir di Bengkulu

Restoran Terlengkap Segera Hadir di Bengkulu

GEDUNG RESTORAN: Gedung Restoran Lavenrice, La Scoop dan Le Petit bersebelahan dengan Gedung Sekolah HighScope Indonesia – Bengkulu.

LAVENRICE, LASCOOP dan LE PETIT di Jalan Kapuas Raya No. 204 sebelah Gedung Sekolah HighScope Indonesia Bengkulu akan menjadi salah satu tempat favorit baru masyarakat Bengkulu untuk mendapatkan pengalaman kuliner terlengkap. Menjadi terlengkap karena masyarakat Bengkulu akan dimanjakan oleh pilihan menu yang lengkap dan berbagai atraksi dan layanan dalam menyajikan makanan serta minuman. Ditargetkan pada tanggal 1 Juni 2021 Restoran Lavenrice, La Scoop dan Le Petit dibuka untuk umum.

Selain memanjakan konsumen dengan rasa yang nikmat, pelanggan juga akan dimanjakan suasana resto yang klasik modern dengan layanan Fusion Fine Dining dan Keluarga. Mengunjungi Lavenrice Resto, pengunjung akan menemukan suasana yang mewah namun juga cocok untuk keluarga dan santai bersama rekan atau pasangan di VIP Room lantai dua. Bagi pengunjung yang ingin rapat kecil atau ingin menyelesaikan pekerjaan dengan suasana lain, juga disiapkan free wifi dan juga konektor listrik di setiap meja.

LOUNGE: Lounge lantai 1 Lavenrice dan La Scoop

Setelah dimanjakan dengan suasana Lavenrice, pengunjung akan dimanjakan lagi dengan menu-menu yang disiapkan oleh juru masak handal dengan bahan baku premium. Pengunjung bisa memilih menu makanan sesuai dengan keinginan mereka dengan pilihan menu : Indonesian Food, Authentic European Cuisine dan Premium Steak.

Untuk pilihan menu minuman, pengunjung dapat memilih kategori Coffee, Chocolate, Frappe, Tea, Juice, Bobba dan Latte Art.

DESSERT: Variant dessert bowl by La Scoop.

Bukan hanya menikmati menu yang nikmat, bukan hanya suasana resto yang membuat nyaman tapi pengunjung masih disajikan atraksi-atraksi yang tidak ditemukan di restoran lain.

– Atraksi pertama, pengunjung akan disajikan live cooking juru masak Lavenrice Resto dalam mengolah menu Lamien atau mie Tarik, Italian Pizza dan Dim Sum. Pengunjung akan menyaksikan atraksi tersebut dari balik kaca.

– Atraksi kedua pengunjung akan disajikan layanan Manual Brew pada saat memesan kopi berbagai macam varian, mulai dari kopi Gayo, Arabica dll dan juga kopi Bengkulu pastinya. Layanan Manual Brew adalah layanan mengolah kopi sendiri didampingi oleh Barista langsung. Selain menikmati kopi nikmat seduhan sendiri juga akan mendapatkan edukasi mengenai kopi.

– Atraksi ketiga akan menjadi pengalaman tersendiri dalam menikmati sebuah sajian makanan yaitu French Service. Di atraksi ini pengunjung akan menikmati sensasi dilayani secara langsung oleh chef mulai dari proses pematangan makanan sampai dengan disajikan di meja, di hadapan pengunjung langsung. Untuk mendapatkan layanan ini pengunjung bisa memesan menu bebek peking atau Premium Steak.

Selain itu pengunjung juga dapat menikmati layanan Banquet atau prasmanan dengan 30 pilihan menu setiap harinya mulai dari Appetizer sampai dengan Dessert dan juga kudapan.

LOUNGE: Lounge Le Petit.

Sementara La Scoop mengusung tema gelato dan sorbetto all around the world dan berbagai macam dessert. Gelato dan sorbetto mencapai lebih 50 varian rasa.

“Kami ingin memajukan dunia kuliner di Provinsi Bengkulu, menyediakan makanan yang sehat, lezat, higenis , tempat yang nyaman. Ada ruangan VIP room – privacy di lantai dua jika pengunjung mau area yang lebih privat. Produk kami aman dikonsumsi dari anak anak sampai orang tua,” terang Owner Lavenrice, La Scoop dan Sekolah Highscope Indonesia Bengkulu, Winfrey Eveline Yodan.

Untuk Le petit sendiri merupakan
▪️ Premium pastry
▪️ Bakery
▪️ Western food

LE PETIT: Roti Gandum Lemper Ayam by Le Petit.

Sebenarnya bidang usaha yang ditekuni Le Petit, seperti bakery, pastry, dan dessert, bukanlah bidang yang baru ada di Bengkulu. “Namun Le Petit adalah bakery yang berkonsep, dan yang ingin dilakukan adalah menambahkan unsur kualitas dan cita rasa dalam bidang kuliner ini. Dengan begitu setiap pelanggan Le Petit akan merasa puas menikmati berbagai menu Le Petit. Pelanggan juga akan percaya diri menjadikan produk Le Petit sebagai pemberian bagi kerabat yang disayangi ataupun bagi relasi yang dihormati,” ungkap Lili Yodan, SE, Owner Le Petit, istri dari dr. Hadianto pemilik Klinik Lhay.

OWNER: Owner Lavenrice dan La Scoop Yosia Yodan, SE dan Istri Winfrey Yodan.

“Kami akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati makan dan minum di Kota Bengkulu dengan menu dan layanan yang lengkap dan semoga masyarakat Bengkulu dan para pengusaha lainnya yang saya hormati bisa terus memajukan kuliner di Provinsi Bengkulu dan terus menambah lapangan pekerjaan di provinsi Bengkulu,” tutup Yosia Yodan, SE, putra Ir. Mahmudi Janto, SH yang memiliki rencana membangun Kota Satelit pertama (Central bussines district with residence) di Kota Bengkulu. (desti/prw)

OWNER: Owner Le Petit Lili Yodan, SE dan suami dr. Hadianto Gunawan.

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: