Rabu , 21 April 2021
Home / Daerah / Bengkulu Utara / RSP Lagita Sudah Bisa Layani BPJS

RSP Lagita Sudah Bisa Layani BPJS


PELAYANAN: Bupati BU, Mian dan Sekretaris Dirjen Yankes Kemenkes, dr. Azhar Jaya meninjau RSP Lagita, Rabu (7/4). (Foto IST/RB)

ARGA MAKMUR – Sekretaris Dirjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI, dr. Azhar Jaya, SKM, MARS memuji kinerja Bupati BU, Ir. H. Mian dalam memajukan bidang kesehatan di kabupaten ini. Hal itu disampaikannya saat meninjau Rumah Sakit Pratama (RSP) Lagita, Rabu (7/4).

Azhar mengatakan fasilitas pelayanan kesehatan di BU sudah sangat lengkap. Bahkan dengan melihat keseriusan Bupati dalam membangun bidang kesehatan, Kemenkes mengucurkan dana pembangunan dua Puskesmas Percontohan Nasional di BU.

“Sudah ada tiga rumah sakit pemerintah dan satu swasta. Dua puskesmas percontohan nasional. Ini menunjukkan Bupati memang memperhatikan bidang pelayanan kesehatan,” nilainya.

Sementara itu, Mian menuturkan BU memiliki wilayah yang sangat luas. Sehingga pembangunan rumah sakit dan puskesmas sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan prima pada seluruh warga di bidang kesehatan. “Dengan kedatangan Ses Dirjen Pelayanan Kesehatan, kita yakin akan memberikan daya dorong yang kuat bagi pembangunan dunia kesehatan di BU,” kata Mian. Selengkapnya baca di Epaper RB

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: