Rabu , 21 April 2021
Home / Borgol / Sakit Hati Jadi Motif Pembacokan, Terduga Pelaku Dibekuk di Lahat

Sakit Hati Jadi Motif Pembacokan, Terduga Pelaku Dibekuk di Lahat

Yusiady

 

BENGKULU – Tim Gabungan dari Opsnal Ratu Agung, Opsnal Satreskrim Polres Bengkulu, Jatanras Polda Bengkulu dan Buser Polres Lahat berhasil membekuk terduga pelaku pembacokan terhadap korban Titin warga Kelurahan Nusa Indah Kota Bengkulu. Terduga inisial RA berhasil ditangkap di Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Kamis (8/4) malam saat hendak kabur ke Bandung setelah membacok korban, Rabu (7/4) pagi.

Dari data terhimpun, setelah tim melakukan penyelidikan didapati informasi bahwa terduga pelaku sedang menumpangi armada bus Putra Raflesia untuk melarikan diri dan posisi terduga pelaku diketahui telah berada di Kabupaten Lahat. Mendapatkan informasi, tim gabungan langsung berkoordinasi dengan Buser Polres Lahat untuk melakukan pengejaran dan pengecekan atas bus yang ditumpangi oleh terduga pelaku.

Saat pihak kepolisian melakukan penggeledahan terhadap bus, terduga pelaku kemudian berusaha turun dari bus untuk melarikan diri. Namun sebelum terduga berhasil melarikan diri, tim telah lebih dahulu mengamankan pelaku.

Penangkapan tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP. Yusiady, ketika di konfirmasi Rakyat Bengkulu Online. “Iya benar terduga pelaku sudah diamankan oleh tim gabungan di Lahat. Saat ini sedang menuju ke Bengkulu,” kata Yusiady, Kamis malam (8/4).

Berdasarkan informasi sementara, terduga pelaku tega menyakiti korban hingga korban harus dioperasi lantaran mendapat 9 luka bacokan, dikarenakan terduga sakit hati oleh ucapan korban. Saat ini terduga pelaku sedang dalam perjalanan menuju Bengkulu bersama tim gabungan kepolisian. (tok)

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: