Rabu , 21 April 2021
Home / Breaking News / SMA IT IQRA’ Kota Bengkulu Gelar Wisuda Quran, Diikuti 159 Wisudawan

SMA IT IQRA’ Kota Bengkulu Gelar Wisuda Quran, Diikuti 159 Wisudawan

FOTO BERSAMA: Pelaksanaan wisuda Quran sekaligus pelepasan siswa kelas XII angkatan ke -5 oleh SMA IT IQRA’ Kota Bengkulu, Kamis (8/4). (Foto: Ist/RB)

 

BENGKULU – SMA IT IQRA’ Kota Bengkulu menggelar wisuda Quran sekaligus pelepasan siswa kelas XII angkatan ke -5, Kamis (8/4). Ada 159 siswa diwisuda yang bertempat di Hotel Santika. Kegiatan wisuda yang diserentakan dengan pelepasan siswa ini sebagai penghargaan sekaligus motivasi kepada pelajar SMA IT IQRA’.

“Pada kegiatan pelepasan siswa kali ini sengaja kita include kan dengan wisuda Quran, ini untuk memberikan penghargaan dan motivasi bagi anak anak khususnya bagi yang sudah lulus maupun adik-adik tingkat yang belum lulus,” kata Kepala SMA IT IQRA’ Sutrisno.

Pada wisuda Quran dan pelepasan siswa SMA IT IQRA’ Kota Bengkulu ini juga dihadiri Staf Ahli  Bidang Ekonomi Dr. Sumarno M.Pd, Kabid Dikmen Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu Zahirman M.Tpd, ketua yayasan, ketua komite, pengawas sekolah, dan kepala unit dibawah naungan yayasan Al-fida serta Ir.Ahmad Zarkasi.

Kegiatan dilaksanakan secara online dan offline  dengan standar protokol kesehatan. Peserta wisuda di bagi dalam tiga sesi untuk menghindari terjadinya potensi kerumunan dan juga untuk menjaga jarak. Sutrisno berharap pelajar yang sudah diwisuda ini dapat tetap berpendirian kuat menjalani kehidupan secara Islami.

“Semoga mereka tetap istiqomah, tetap menghapal dan mempertahankan hafalan Quran. Serta terus mengasah dan menumbuhkan semangat kreatifitas dan inovasi dimanapun mereka berada” hara Sutrisno yang juga bangga atas prestasi alumni SMA IT IQRA’ karena tahun ini capaian SNMPTN SMA IT IQRA’ mengalami peningkatan. (rls)

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: