Rabu , 21 April 2021
Home / Breaking News / Gudang Terbakar, Pegawai BRI Rugi Rp 20 Juta

Gudang Terbakar, Pegawai BRI Rugi Rp 20 Juta


RUGI : Erlando (48) pegawai BRI warga Kelurahan Air Bang ditafsir mengalami kerugian mencapai Rp 20 juta akibat kebaran yang terjadi di gudang penyimpanan barang miliknya Kamis (8/4).(Foto Wanda/rb)

CURUP TENGAH – Musibah kebakarn terhadi di Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah, pagi Kamis (8/4) pukul 07.30 WIB. Korbannya adalah Erlando (48) yang diketahui merupakan Pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI). Kebakaran terjadi di gudang penyimpanan barang yang berada tepat di belakang rumah korban.

Gudang yang terbakar diketahui untuk menyimpan berbagai barang peralatan milik korban, seperti masin genset, mesin Rumput, mesin jahit dan barang peralatan berharga lainnya. Tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut, namun korban ditafsir mengalami kerugian hingga Rp 20 juta.

Kapolres Rejang Lebong (RL) AKBP Puji Prayitno, S.IK, MH melalui Kapolsek Curup Iptu Syamsudin, SH mengungkapkan, diduga api merambat dari sisa pembakaran sampah. Sehingga akhirnya menyambar bangunan gudang yang terbuat dari kayu/papan tersebut. Pemilik rumah mengetahui kejadian tersebut setelah banyak warga yang berteriak minta tolong serta memanggil korban yang masih berada dalam rumah. Selengkapnya baca di Epaper RB

Berita Lainnya

Bertambah 52 Kasus Positif Covid-19, 30 Kasus Dilaporkan Sembuh

  BENGKULU – Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Bengkulu, H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes mengatakan, …

%d blogger menyukai ini: